Salah satu pemenang kuis Persebaya Kalal Api, bersama ngopibareng.id, Mukhlisun bersama sang buah hati. (foto: ngopibareng)

Bonek Minta, Pemenang Kuis Kapal Api-Persebaya Ditambah

17 May 2018 18:16

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Dari hari ke hari, animo peserta kuis Kapal Api Persebaya terus meningkat. Mereka menjadi semakin tertarik karena pemenang undian dapatkan tiket nonton pertandingan Bajol Ijo di tribun Super Fans atau VIP.

Dari beberapa kali kuis yang sudah digelar, para pemenang memberikan apresiasi dan masukan kepada Kapal Api dan ngopibareng.id  yang sudah bagi-bagi lima tiket setiap pertandingan home Persebaya secara  gratis. Masukan mereka adalah menambah jumlah pemenangnya.

Masukan ini salah satunya disampaikan pemenang tiket kuis Kapal Api Persebaya, Mukhlisun. Mukhlisun mengatakan, bahwa dirinya berharap  tiket pertandingan ini terus ditambah, karena melihat banyak animo Bonek yang ingin kebagian giliran dapat duduk di kursi VIP.

"Ya, saya berharap tiket bisa ditambah ya, karena Bonek juga banyak, mungkin ke depannya bisa tambah lagi lima tiket, jadi sepuluh," ujar Bonek asal Menganti ini.

Sebelumnya, Mukhlisun ini adalah pemenang undian tiket Kapal Api Persebaya saat menghadapi Arema FC, pada 6 Mei lalu.

Sementara hingga kini kuis Kapal Api Persebaya masih tetap bergulir meski jadwal Persebaya menghadapi Persib Bandung yang rencananya digelar Sabtu 21 Mei 2018 mengalami penundaan. (hrs)