Pemenang Masih Pelajar, Ambil Tiket Sambil Matanya Berkaca-kaca

02 Aug 2019 15:12 Kapal Api Persebaya

Peserta Kuis Kapal Api memang tak mengenal usia. Mulai anak-anak, remaja hingga manula juga bisa saja mengikuti kuis yang berhadiah tiket nobar laga Persebaya langsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Syaratnya gampang. Tinggal menjawab pertanyaan kuis dan mengisi persyaratan di media online Ngopibareng.id.

Saat ini, kuis Kapal Api Bagi-bagi Tiket Couple sudah memasuki periode ke-5. Baru kali ini, ada pemenang yang masih berstatus pelajar. Ia adalah Danang Pribadi. Usianya baru 16 tahun. Ia beruntung mendapatkan dua tiket dari Kapal Api untuk menyaksikan laga home Persebaya melawan Persipura Jayapura malam nanti, Jumat 2 Agustus 2019.

Pemenang asal Kedondong, Surabaya ini mengaku senang dapat memenangkan tiket kuis Kapal Api yang diselenggarakan di ngopibareng.id. Sebab, ia belum pernah menyaksikan laga Persebaya dari bangku Super Fans (VIP).

"Senang bisa memenangkan tiket, sebelumnya sempat takut ndak bisa ambil karena persyaratannya harus bawa KTP, tapi ternyata boleh gunakan Kartu Pelajar," kata Danang.

Pelajar dari SMK Rajasa, Surabaya itu belum tahu akan menyaksikan pertandingan dengan siapa. Sebab hadiah kuis dari Kapal Api ini setiap pemenang berhak mendapatkan dua tiket.

"Makasih Kapal Api atas dua tiketnya, paling nanti akan saya buat lihat sama teman di tribun VIP," lanjut dia.

Memang, kuis Kapal Api Persebaya tahun ini berbeda dari tahun kemarin. Sebab kali ini satu pemenang bisa mendapatkan dua tiket VIP secara Gratis.

Ayooo... dulur Bonek-Bonita ikuti kuis Kapal Api persembahan ngopibareng.id untuk laga home Persebaya selanjutnya.

Jangan lupa sebelum mengikutu kuis, share info undiannya biar semakin banyak dulur Bonek dan Bonita yang ikuti kuis ini.

5 pemenang kuis Kapal Api periode ke-5:

1. Fariz handoko *****[email protected] *****9995007

2. Bima Ananta Putra *****[email protected] *****0901741

3. Yuli tri yono *****[email protected] *****3911000

4. Danangpr *****[email protected] *****5995483

5. Alfi Cahyani *****[email protected] *****7334505

Penulis : Haris Dwi
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini