Pemakaman Istri Indro Warkop Dipindah ke TPU Tanah Kusir

10 Oct 2018 13:28 Selebriti

Nita Octobijanthy, istri Indro Warkop baru saja merayakan ulang tahun ke-59 secara sederhana di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin 8 Oktober 2018.

Nita Octobijanthy yang tengah mengidap kanker paru-paru stadium 4B itu, kabarnya, merengek minta pulang ke rumah.

Siapa sangka, sehari setelah berulang tahun, permintaan Nita Octobijanthy untuk pulang benar-benar terjadi. Ibu tiga anak ini menghembuskan nafas terakhir, Selasa 9 Oktober 2018 pukul 20.15 WIB, setelah 26 hari rawat inap di rumah sakit.

Nita Octobijanthy harus menyerah dengan penyakit yang baru diketahuinya pada Agustus 2017 lalu.

Jenazah Nita Octobijanthy disemayamkan di rumah duka Jalan Kayu Putih Tengah IIA Jakarta Timur
Jenazah Nita Octobijanthy disemayamkan di rumah duka, Jalan Kayu Putih Tengah IIA, Jakarta Timur.

Sebelumnya sempat diumumkan bahwa pemakaman Nita Octobijanthy akan dilakukan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Namun setelah keluarga berunding ulang, pemakaman Nita Octobijanthy dipindah ke TPU Tanah Kusir Blok AA II Unit Islam, Blad 21, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, hari ini, Rabu 10 Oktober 2018.

Usai salat Dhuhur, jenazah diberangkatkan dari rumah duka di Jalan Kayu Putih Tengah IIA, Jakarta Timur untuk diantarkan ke tempat peristirahatan terakhir.

Nita Octobijanthy meninggalkan Indro Warkop yang telah dinikahinya selama 37 tahun, dan tiga orang anak yakni Handhika Indrajanthy Putrie, Satya Paramitha Hada Dwinita, dan Harleyano Triando. (yas)

Jenazah Nita Octobijanthy diberangkatkan dari rumah duka ke TPU Tanah Kusir
Jenazah Nita Octobijanthy diberangkatkan dari rumah duka ke TPU Tanah Kusir.
Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini