PA, terjerat kasus dugaan prostitusi artis.

Pemakai Jasa PA Kabur, Mirip Kasus Vanessa Angel

Hukum 27 October 2019 16:05 WIB

Penetapan finalis kontes kecantikan di bidang Pariwisata, PA sebagai tersangka, tak diiringi oleh penangkapan YW, pria hidung belang pemakai jasa PA.

Pria 32 tahun yang sanggup bayar puluhan juta demi kencan dengan artis itu dikabarkan kabur saat digerebek di hotel, lokasi transaksi prostitusi online.

YW kabur setelah mengelabui petugas saat penggerebekan. Ia saat ini masih dalam pengejaran polisi.

"YW diduga kabur lewat pintu belakang hotel, setelah mengelabui petugas dengan menyamar jadi karyawan hotel," ungkap Kabid Humas Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) Kombes Frans Barung.

Ia menambahkan, YW diketahui merupakan warga Bekasi, Jawa Barat. Kedatangan YW ke Kota Batu sengaja untuk bertemu PA dan sudah mengirimkan uang muka Rp13 juta ke muncikari, berinisial J, 51 tahun, yang sudah berstatus tersangka.

"Diperkirakan YW memesan PA dengan tarif puluhan juta, kita masih lakukan pendalaman untuk membongkar jaringan prostitusi melibatkan public figure ini," pungkas Barung.

Kaburnya si hidung belang pada kasus PA, seperti kisah Rian Subroto, teman kencan Vanessa Angel. Seperti ramai diberitakan pada Januari 2019, Vanessa Angel ditangkap oleh Polda Jatim saat berkencan dengan Rian Subroto di sebuah hotel di Surabaya.

Nama Rian Subroto muncul dalam dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Ia membooking Vanessa Angel dan model seksi Avriellya Shaqila.

Untuk Vanessa Angel, Rian Subroto harus merogoh kocek sebesar Rp 80 juta. Sedangkan untuk Avriellya Shaqilla, Rian Subroto harus merogoh kocek sebesar Rp 25 juta.

Hakim sebenarnya sudah memaksa JPU menghadirkan Rian Subroto untuk bersaksi, setelah tiga kali mangkir dari panggilan sidang.

Jaksa telah menyurati Rian ke Lumajang, daerah asalnya, tapi gagal. Surat pemanggilan kembali ke tangan jaksa dengan catatan tangan dari pengurus rukun tetangga (RT), yang menyebutkan tak ada penduduknya yang bernama Rian Subroto.

Ia juga tidak bermukim di Perumahan Grand Kartika. Hingga kini sosok Rian Subroto masih misteri.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Jul 2020 11:40 WIB

Viral, Maudy Ayunda Berantem dengan Pacar Saat Live Instagram

Gosip Artis

Maudy berdebat dengan pria yang diduga pacar barunya.

05 Jul 2020 09:23 WIB

Begini Panduan Evakuasi Gempa di Tengah Pandemi Covid-19

Reportase

BMKG merilis panduan evakuasi gempa saat covid-19

05 Jul 2020 09:04 WIB

Oh... Trump! Biar Kaya Asal Sombong

As’ad Said Ali

Jangan tiru karena tak pakai masker di masa pandemi

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...