Pemain Persija Diam-diam Tunangan dengan Ratu Rizky Nabila

14 Feb 2020 14:16 Gosip Artis

Nama Ratu Rizky Nabila mungkin kurang terdengar gaungnya. Dia ramai diberitakan media sosial ketika kisah cinta selebgram Kekeyi dan Rio Ramadhan kandas. Nama Ratu Rizky Nabila disebut sebagai pihak ketiga.

Kini, Ratu Rizky Nabila bikin berita baru lagi. Dia mengaku sudah bertunangan dengan

pria bernama Alfath Fathier. Di dunia olahraga, Alfath Fathier dikenal sebagai pesepakbola yang baru bergabung dengan skuad Persija Jakarta.

Hal itu diungkap Ratu Rizky Nabila di unggahan Instagram @raturn tepat di hari Valentine, Jumat 14 Februari 2020. Terlihat Ratu Rizky Nabila sedang memasangkan cincin di jari manis Alfath Fathier.

Setelah itu, Ratu Rizky Nabila memamerkan cincin yang sudah menempel di jari manisnya. Dia memakai dress hitam, sedangkan Alfath Fathier mengenakan kemeja biru. Melihat suasana ruangan foto tersebut seperti di dalam sebuah kamar hotel.

“Ini lah suamiku… pendiam. Pemalu. Gak romantis. Apa adanya, sederhana, manis. Suka bercanda ‘celamitan teteh, kalau ada makanan di meja’ @alfathfaathier seharian aku kerjain. Karena he’s never ever even once loh ngerayain valentine day. Hihihi gpp. I love you hubby. (Alfath Fathier tidak pernah merayakan valentine. Saya cinta kamu suamiku),” demikian keterangan foto yang diunggah Ratu Rizky Nabila.

Selain menandai akun Instagram @alfathfaathier, Ratu Rizky Nabila juga menuliskan angka 622020. Sepertinya pertunangan itu dilakukan pada tanggak 6 Februari lalu.

Di unggahan lainnya, Ratu Rizky Nabila menuliskan keterangan di Instagramnya bahwa perkenalan dirinya dengan Alfath Fathier cukup tiga hari saja.

Menurut Ratu Rizky Nabila, dirinya dan Alfath Fathier berencana untuk naik pelaminan tahun ini. Soal tanggal dan bulan pelaksanaan pernikahan, dia kompak memilih untuk tak membocorkannya ke masyarakat.

Alfath Fathier merupakan pemain pertama yang didatangkan Persija Jakarta untuk menyongsong Liga 1 2020. Pria 23 tahun ini dikontrak dengan masa kerja selama tiga tahun.

Alfath Fathier yang berposisi sebagai bek sayap ini kemungkinan akan diproyeksikan untuk melapis atau bahkan menggantikan pemain senior, Ismed Sofyan. Namun dia bukan hanya dapat bermain sebagai bek sayap. Pemain yang musim lalu memperkuat Madura United itu juga dapat berperan sebagai penyerang sayap.

Kemampuannya untuk bermain di beberapa posisi ini membuat Alfath Fathier pernah diandalkan membela Timnas Indonesia. Terakhir kali pemain kelahiran Purwakarta ini membela tim Merah-Putih adalah pada Piala AFF 2018.

Saat masih berseragam Madura United pada musim lalu, Alfath Fathier tercatat tampil sebanyak 26 kali dengan koleksi dua gol dan lima assist di Liga 1. Salah satu dari dua gol tersebut dicetak Alfath Fathier ke gawang Persija, saat kedua tim bermain imbang 2-2 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini