Pemain Persebaya Ini Sesalkan Penyegelan Mess Karanggayam

16 May 2019 12:25 Liga Indonesia

Pemain Persebaya, Rendi Irwan sangat menyesalkan atas pengosongan Mess Karanggayam pada, Rabu 15 Mei 2019 siang kemarin. Pasalnya di tempat tersebut, pemain kelahiran Sidoarjo ini memiliki banyak cerita yang tidak bisa dilupakan.

Bagi Rendi, setiap pemain Persebaya yang pernah tinggal di sana tentu memiliki cerita yang masih membekas diingatan.

Ia menceritakan, sewaktu masih aktif di mess tersebut dirinya bersama M Taufik dan Andik Vermansyah, selalu bersenda gurau di balkon lantai dua yang menghadap ke lapangan tempat latihan.

Bahkan, ia mengklaim tempat itu menjadi basecamp mereka bertiga usai berlatih atau bersantai. Sembari menyuci sepatu dan menjemur pakaian.

"Ada spot yang menjadi kenangan saya dan dua teman saya, Taufik dan Andik. Di kamar atas sebelah barat di depan itu ada balkon dimana dulu setiap sore kita mesti bercanda atau mencuci sepatu bersama," kenang Rendi.

Ia sangat menyayangkan sekali jika kabar beredarnya tempat tersebut disegel, bahkan kabar terbaru Mess Karanggayam akan dialihfungsikan.

Rendi pun mengatakan, semisal tempat ini disegel atau dialihfungsikan, lantas beragam piala kebanggaan tim yang diabadikan di sana akan ditaruh mana? Karena di Wisma Persebaya itu sudah tertara rapi, dari prestasi yang kecil hingga yang besar.

"Kalau tempat itu dibongkar ya sayang sekali, karena banyak sejarah dan kenangannya sebagai pemain yang membela Persebaya dahulu hingga piala yang sudah diraih dari macam-macam turnamen," ucap Rendi. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini