Pemain CLS Nonton Persebaya vs Arema, Ini Harapannya

09 Apr 2019 15:10 Surabaya

Para pemain basket CLS Knight menonton laga final Piala Presiden antara Persebaya melawan Arema di Gelora Bung Tomo Surabaya. Sebagian besar, ini merupakan pengalaman pertama menonton langsung Persebaya berlaga.

"Ya ini pengalaman pertama saya nonton Persebaya main di Gelora Bung Tomo (GBT). Biasanya, kalaupun sempat nonton hanya di televisi," kata Arif Hidayat, Point Guard CLS Knight kepada ngopibareng.id.

Para pemain CLS yang sedang menghadapi pertandingan semi final ABL (Asean Basket League) memang diundang manajemen Persebaya untuk nonton final Piala Presiden di GBT. Dalam final kali ini, Persebaya berhadapan dengan musuh bebuyutan Arema.

Selain Arif, para pemain CLS Knight yang ikut menonton home final Persebaya antara lain Doug Herring Jr, Darryl Watkins, Brandon Jawato (Bali-USA), dan Sandy Kusuma. Mereka didampingi Ricky Tauri. Nama yang disebut terakhir adalah asisten coach.

Saat di GBT, para pemain club profesional basket berbasis Surabaya ini juga pertemukan dengan para pemain Persebaya di ruang ganti. "Ini tadi baru diajak Mas AA (Azrul Ananda, Presiden Persebaya, red) menemui para pemain Persebaya," kata Ricky.

Menurutnya, seperti halnya Persebaya, CLS Knight sama-sama kebanggaan Surabaya. Namun, memang suporternya basket memang tidak sebanyak dan sefanatik Persebaya. Kali ini, CLS Knight juga sudah berhasil masuk peringkat keempat Asean dan diharapkan bisa masuk final.

"Karena itu, kami berharap Persebaya kali ini menjadi juara sehingga bisa menular ke CLS Knight," tambah Ricky. Dijelaskan, CLS Knight kini sudah tidak ikut IBL tapi masuk di kompetisi liga Asean. Tahun lalu, CLS Knight berada di peringkat 7 dari 9 klub.

Ricky menambahkan jika sebelum ini, owner CLS Knight yang hadir dalam pertandingan home Persebaya di GBT. Mereka berharap dalam waktu dekat pertandingan CLS juga bisa dihadari manajemen dan para pemain Persebaya. (rif)

Penulis : Arif Afandi
Editor : Moch. Amir


Bagikan artikel ini