Pemain CLS Knights: Gelar Juara ABL Ini untuk Fans

16 May 2019 12:40 Basket

Pemain CLS Knights Indonesia, Sandy Febiansyakh Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada fans untuk doa dan dukungannya selama CLS bertanding. Karena ia sadar tanpa dukungan dari Knights Society (fans CLS), CLS tentu tidak bisa meraih gelar juara Asean Basketball League (ABL).

"Terima kasih buat semuanya. Pencapian ini sangat luar biasa. Berangkat dari kota Surabaya mengarungi liga ABL yang ketat dan tidak ada yang menjagokan kami juara selain fans kami sendiri," kata Sandy, Kamis 16 Mei 2019.

Ia juga menyampaikan, gelar juara ABL ini dipersembahkan untuk Knights Society yang tanpa henti memberikan dukungan. Serta selalu menemani perjalanan CLS selama mengarungi Liga ABL.

"Tentunya gelar juara ini untuk fans yang setia mendukung kami. Berkat mereka semangat kami bertanding jauh lebih besar," lanjut dia.

Sandy berharap gelar juara ini dapat diraih CLS kembali di musim depan. Karena motivasi pemain juga akan semakin tinggi untuk mengarungi kompetisi di tahun berikutnya.

"Saya harap tim ini masih bisa berlaga lagi tahun depan. Semoga basket Indonesia juga bisa semakin maju lagi," pungkas dia.

Seperti diketahui, gelar juara ABL yang diraih oleh CLS Knights tentu tidaklah mudah. Karena mereka harus menjalani partai final hingga lima game menghadapi Singapore Slinger. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini