Pemain Baru Ini Ingin Bawa Arema FC Jadi Juara

25 Apr 2019 12:15 Reportase

Sylvano Comvalius resmi direkrut sebagai pemain Arema FC selama dua musim ke depan. Pemain asal Belanda ini resmi diperkenalkan di Kantor Arema FC sebelumnya melakukan tes fisik dan tes kesehatan, pada Rabu malam, 24 April 2019.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan, Comvalius dipilih karena memiliki pengalaman berlaga di kompetisi sepakbola di Indonesia. Seperti diketahui pada 2017 lalu, pria 31 tahun itu bermain untuk Bali United. Ia bahkan menjadi top scores Liga 1.

Menjelang bergulirnya Liga 1 pada 15 Mei 2019, manajemen Arema FC memiliki waktu yang tidak banyak untuk mencari pemain berpengalaman. Melihat track record yang ada, akhirnya Comvalius dipilih untuk menggantikan Robert Gladiator. Kehadiran Comvalius diharapkan bisa menambah daya gedor lini depan Arema FC.

Comvalius juga merasa cocok dengan Arema FC. “Kenapa saya pilih Arema? Saya pikir Arema merupakan salah satu klub besar di Indonesia dan saya ingin menjadi bagian di dalamnya. Salam satu Jiwa!,” ujarnya.

Selain itu, kesamaan tahun lahir yaitu 1987 juga membuat pemain yang musim sebelumnya bermain di Kuala Lumpur FA ini, merasa menjadi keburuntungan sendiri antara dirinya dengan Arema FC. Dia juga berharap agar bisa lebih berprestasi dibanding kompetisi sebelumnya.

Meski begitu, Comvalius tidak menargetkan diri untuk menjadi top scorer. Dia hanya ingin menunjukkan bisa selalu bermain dengan baik dan membawa Arema FC menjadi juara. “Kita, Arema jadi juara, saya akan lebih bahagia,” jelasnya. (fjr)

Penulis : Fajar Dwi Ariffandhi
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini