Barcelona Ingin Barter Coutinho dengan Mohamed Salah?

22 Apr 2019 11:45 Liga Spanyol

Barcelona dikabarkan mengajukan tawaran kesempatan pada Liverpool untuk membeli kembali Philippe Coutinho sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran ambisius klub asal Catalan itu.

Sebelumnya, spekulasi yang beredar mengaitkan Coutinho dengan dua klub raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea. Kedua tim ini santer disebut sebagai destinasi Coutinho berikutnya.

Namun, media di Spanyol, Diario Gol, membeberkan fakta berbeda. Mereka mengklaim Barca malah mengarahkan Coutinho kembali ke mantan klubnya, Liverpool. Pada saat yang sama, Barcelona meminta penurunan pembayaran dari 120 juta euro yang seharusnya dibayarkan Barcelona ke Liverpool menjadi hanya 100 juta euro saja, dengan catatan mereka bisa mendapatkan pemain The Reds lain sebagai penggantinya.

Namun, Liverpool kabarnya bersikeras berpegang pada klausul awal, dimana Barcelona harus membayar minimal 120 juta euro jika mereka ingin melakukan barter dengan pemain The Reds lainnya, dalam hal ini Mohamed Salah.

 

Seperti dilaporkan Diario Gol, Azulgrana akan meninjau kemungkinan akan mengajukan penawaran untuk memboyong Mohamed Salah ke Nou Camp dalam kesepakatan pertukaran Coutinho kali ini.Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Liverpool memberikan bandrol untuk Mo Salah dengan besaran sekitar 250 juta euro.

Barcelona disebut-sebut menghargai Coutinho hanya 100 juta euro menyusul penampilannya yang tak segemilang ketika masih memperkuat Liverpool. Kub asal Spanyol itu percaya kesepakatan untuk Salah dapat dinegosiasikan, dan bisa mereka dapatkan hanya dengan sekitar 150 juta euro saja.

 

Hanya saja, penawaran Barcelona untuk Mo Salah itu sulit diterima kubu Liverpool, meski prospek untuk mendatangkan kembali Coutinho tetap saja menarik bagi The Reds, terutama mengingat fakta bahwa pemain Brasil itu hingga kini belum tergantikan di Anfield.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini