Persela Lamongan gagal meraih poin penuh di kandang, saat menjamu Persebaya Surabaya, Jumat 30 Maret 2018. (foto: hrs/ngopibareng)
Persela Lamongan gagal meraih poin penuh di kandang, saat menjamu Persebaya Surabaya, Jumat 30 Maret 2018. (foto: hrs/ngopibareng)

Pelatih Persela Sesalkan Tak Bisa Raih Poin Penuh di Kandang

Ngopibareng.id Liga Indonesia 30 March 2018 21:32 WIB

Persela Lamongan yang gagal meraih tiga poin di kandang sendiri, mengaku gagal meredam kekuatan Persebaya Surabaya, sehingga menghasilkan skor imbang 1-1, di Stadion Surajaya, Jumat 30 Maret 2018.

Pelatih Persela, Aji Santoso mengatakan, gol yang diciptakan Persebaya adalah kesalahan timnya saat mengantisi pasi bola. Dengan begitu Bajol Ijo tampak mudah melesatkan bola ke gawang Laskar Joko Tingkir yang dikawal oleh Dwi Kuswanto.

"Gol Basalasan Persebaya, karena salah antisipasi dari kami. Karena kami keasikan menyerang, sehingga Bajol Ijo mampu mencetak gol melalui serangan balik," ucap Aji.

Padahal dalam pertandingan ini, Aji telah menargetkan kemenangan. Sebab di pertandingan pertama mereka gagal membawa pulang tiga poin, dan saat ini hanya mampu membawa satu poin di kandang.

"Kami sebetulnya memanfaatkan pertandingan kandang untuk dapat menang dan meraih 3 poin. Tapi nyatanya persebaya begitu hebat dan kami gagal meraih kemenangan," ujarnya.

Seperti diketahui, Persela Lamongan mencetak gol lebih dulu pada menit 57 lewat sontekan keras Diego Assis. Selisih 12 menit tim tamu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui aksi David da Silva. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Nov 2020 19:00 WIB

Pemkot Surabaya Kasasi Karanggayam, Bonek: Kami Siap Hadapi

Surabaya

Bonek kecewa atas sikap Pemkot Surabaya.

24 Nov 2020 09:38 WIB

Pemkot Surabaya akan Ajukan Kasasi Sengketa Wisma Karanggayam

Surabaya

Saat pemkot masih lakukan koordinasi dengan jaksa pengacara negara.

18 Nov 2020 13:20 WIB

Persebaya Tagih Janji Pemberian Hak Komersial Klub

Liga Indonesia

Persebaya kecewa dengan janji palsu PSSI dan PT LIB

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...