Pelatih Persebaya Surabaya Alfredo Vera. (foto: hrs/ngopibareng)
Pelatih Persebaya Surabaya Alfredo Vera. (foto: hrs/ngopibareng)

Pelatih Persebaya Siapkan Pengganti Saimima

Ngopibareng.id Liga Indonesia 26 February 2018 09:36 WIB

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera saat ini tengah menyiapkan pengganti Sidik Saimima untuk pertandingan melawan Persiba Balikpapan pada Senin malam nanti. Pasalnya Saimima dipastikan tak bisa tampil usai mendapat kartu merah saat melawan Madura United pada 24 Februari lalu.

"Lawan Persiba, saya sudah siapkan pengganti Saimima, mungkin nanti yang mengisi ada Nelson Alom yang baru pulang dari timnas atau ada Fandi Eko. Semua akan bisa kami mainkan nanti tergantung kondisi mereka," ujar Alfredo.

Nelson Alom, memang selalu menjadi pilihan utama pelatih asal Argentina ini, namun setelah kepulangannya dari Timnas Indonesia pada 25 Februari kemarin, Alfredo masih belum bisa memastikan Alom untuk membela Bajol Ijo saat hadapi tuan rumah.

Meski begitu, Alfredo mengungkapkan, di timnya tidak ada pemain inti, siapapun yang siap main maka akan ia turunkan. "Siapapun bisa tampil, karena kami memiliki pemain yang sama, tergantung kondisi mereka nanti dalam kondisi bagus apa tidak," katanya.

Seperti diketahui, pertandingan Persebaya Surabaya menghadapi Persiba Balikpapan akan tersaji pada Senin 26 Februari 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan. Laga tersebut juga akan dimulai pukul 20.30 WITA atau 19.30 WIB.

Di pertandingan ini, Persebaya tak akan menyerah meski bermain di markas Persiba Balikpapan. Bahkan tim Bajol Ijo ini bakal menyajikan permainan yang sengit untuk mengalahkan tim Beruag Madu.

"Nanti lawan kami akan berat, sebab mereka adalah tuan rumah. Tapi kami akan berusaha dan bertekad untuk menang," kata Alfredo. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

04 Dec 2020 00:18 WIB

Jelang Natal, Kasus Covid-19 di Amerika Pecahkan Rekor Baru

Internasional

Kasus harian di AS capai 195 ribu dan 2 ribu orang meninggal.

03 Dec 2020 23:49 WIB

Dukung Er-Ji, Tim Suramadu Yakin Sumbang 150 Ribu Suara

Pilkada

Segmentasi Madura akan diarahkan memenangkan Eri-Armuji

03 Dec 2020 23:25 WIB

Sudah Ditangkap, Nikita Mirzani Bakal Ikut Laporkan Ustaz Maaher?

Kriminalitas

Nikita Mirzani berencan melaporkan Maaher minggu depan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...