Suporter Persebaya Bonek Mania. (foto: ngopibareng)

Pelatih Persebaya Kagum Dengan Loyalitas Bonek

09 Jun 2018 16:36

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Persebaya Surabaya yang akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makasar, Sabtu 9 Juni 2018 malam nanti dipastikan akan mendapatkan dukungan dari ribuan suporter merek Bonek Mania.

Melihat hal itu, Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengatakan Bonek selalu memiliki cerita menarik di setiap pertandingan Bajol Ijo. Oleh sebab itu pelatih asal Argentina itu memberikan ucapan terimakasih.

"Bonek selalu memberi kisah tersendiri dalam setiap aksi Persebaya di luar Surabaya. Mereka bahkan setia menemani Persebaya dimana pun bertanding. Hal itu tentu menjadi motivasi tersendiri bagi tim asal Surabaya ini," kata Alfredo.

Selain itu, Alfredo tak habis fikir dengan Bonek Mania, yang bisa hadir dimanapun Persebaya menggelar pertandingan, entah itu away disekitar pulau Jawa maupun di luar pulau.

“Terimakasih buat semua Bonek yang datang, biasa dimana mana kami main pasti Bonek ada, kami senang kemanapun mereka ada dan jadi suporter setiap bagi kami di lapangan,” ujar Alfredo.

Seperti diketahui, Persebaya Surabaya yang akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makasar, Sabtu 9 Juni 2018. Rencananya pertandiangan tersebut akan dimulai pada pukul 20.30 WIB. (hrs)