Pelatih Persebaya Jelaskan Kondisi Osvaldo Haay

14 Jun 2019 16:46 Liga Indonesia

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menjelaskan kondisi Osvaldo Haay. Menurutnya cedera pada bagian tangan kanan penyerang sayap asal Papua inj tidak terlalu parah.

Pelatih yang akrab disapa Djanur menyebut akan terus memantau perkembangan kondisi Osvaldo. Sebab pemain tersebut sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-23 Indonesia di Bali.

"Saya sudah tahu infonya, dia cedera di tangan, semoga dibalut dengan bagus bekas lukanya. Agar tidak terjadi apa-apa," kata Djanur Jumat 14 Juni 2019.

Sebelumnya, Osvaldo Haay mengalami cedera, luka sobek pada tangan kanan. Namun hingga kini Djanur belum mengetahui penyebab cedera dari Osvaldo. Akibat luka tersebut, Osvaldo mendapatkan tujuh jahitan di bagian kelingking hingga telapak tangan.

Meski mengalami hal tersebut, Djanur berharap Osvaldo Haay bisa tampil pada laga uji coba, Timnas Indonesia U-23 menghadapi Bali United.

"Tapi kita lihat saja bagaimana kondisinya apa dia bisa diturunkan. Saya berharap dia bisa bermain dan melihat kemampuannya," ujar pelatih asal Majalengka ini.

Selain itu, Djanur juga berharap agar Osvaldo bisa turun saat menghadapi Madura United di babak 8 besar Piala Indonesia, Rabu 19 Juni 2019 mendatang.

"Saya juga berharap dia tetap bisa perkuat Persebaya saat lawan Madura United," ucap Djanur. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini