Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera saat pimpin latihan di lapangan Polda Jatim. (foto: hrs/ngopibareng)

Pelatih Persebaya ini Jagokan Kroasia di Final Piala Dunia 2018

Liga Indonesia 15 July 2018 19:17 WIB

Laga final Piala Dunia 2018 antara Kroasia menghadapi Prancis menjadi sorotan, karena mereka akan bertanding nanti malam, Minggu 15 Juli 2018. Apalagi Kroasia diperkirakan akan menjadi juara baru.

Tak ketinggalan pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera juga turut menyorot pertandingan final Piala Dunia kali ini. Bahkan pelatih asal Argentina ini mengaku akan rela begadang menyaksikan partai panas itu.

Alfredo sendiri dalam Final Piala Dunia telah memprediksi bahwa Kroasia akan menjadi juara. Hal ini dia katakan sebab muncul juara baru.

"Yang saya mau Kroasia, karena mereka akan jadi juara baru, dan mereka juga pekerja keras," kata Alfredo, Minggu 15 Juli 2018.

Ketika ditanya mengenai performa kedua tim yang akan bertanding malam ini, yaitu Kroasia maupun Prancil, Alfredo menjawab kedua negara merupakan tim bagus dan berpeluang jado juara.

"Saya melihat selama ini mereka sudah main bagus, Kroasia bagus, Prancis juga bagus, keduanya kerja keras juga selama ini," ujarnya.

Namun, Alfredo menegaskan bahwa pilihannya masih tetap ke Kroasia karena supaya ada juara baru di Piala Dunia kali ini. Sementara untuk prediksi skor ia mengatakan akan tipis.

"Saya pilih Kroasia mereka lebih fresh. Tapi saya pikir Prancis juga bagus, prediksi saya pikir tipis mungkin 1-0 cukup untuk kemenangan Kroasia," kata Alfredo.

Seperti diketahui pertandingan Final Piala Dunia 2018 akan berlangsung pada 15 Juli 2018 di Luzhniki Stadium Moskcow. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

07 Apr 2020 11:50 WIB

Mengenal Radioterapi sebagai Pengobatan Kanker di AHCC

RS Adi Husada

Keunggulan layanan radioterapi yang dimiliki AHCC.

07 Apr 2020 11:36 WIB

Menangi Debut Balapan F1 Virtual, Leclerc Akui Berkeringat

F1

Menurutnya sangat sulit karena butuh konsentrasi tinggi

07 Apr 2020 11:31 WIB

Nasib THR 2020 dan Gaji ke-13, Ini Opsi Yang Disiapkan Negara

Nasional

Pemerintah sedang mengkaji apakah masih akan membayar THR dan gaji ke-13.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.