Jose Mourinho mengaku Walikota Indonesia sangat tungu untuk kabar rumah..

Mourinho Kesal atas Reaksi Fans United ke McTominay

11 Mar 2018 02:03

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menuding beberapa penggemar Manchester United tidak mendukung gelandang muda Scott McTominay saat menang 2-1 atas Liverpool di Old Trafford, Sabtu 11 Maret 2018.

Gelandang 21 tahun itupun, dipercaya menghadapi pasukan Juergen Klopp dan mengisi tempat Paul Pogba yang absen karena cedera . Pada jalannya pertandingan, McTominay mendapatkan cemoohan dari para fans karena mengoper bola ke belakang, bukannya membangun serangan ke depan.

Namun cara bermain McTominay itu justru dipuji Mourinho yang mengaku kesal dengan ulah para fans. "Saya marah atas reaksi yang mereka lakukan kepada Scott McTominay," katanya dalam sebuah konferensi pers seusai pertandingan dilansir ESPN.

"Seorang anak berusia 21 tahun membuat keputusan yang benar dan mereka ingin dia membuat keputusan yang salah. Ketika memutuskan untuk mematahkan intensitas permainan, itu adalah solusi yang bagus dan para penggemar bereaksi terhadap anak itu. Itu buruk," sambung pria Portugal itu.

Beberapa fans juga mencemooh keputusan Mourinho untuk menarik Marcus Rashford di babak kedua. Pemain muda itu menjadi kunci kemenangan United berkat dua gol ke gawang Karius. (hrs)