Pelatih Bali United Serukan Bangkit Saat Bersua Persela

18 Jul 2019 10:15 Liga Indonesia

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengajak semua pemain Bali United untuk segera bangkit saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Kamis 18 Juli 2019.

Teco pun sudah mengevaluasi skuad asuhannya usai dikalahkan Barito Putera di Samarinda. Dia melihat kekalahan tersebut biasa dalam sepakbola, dan tidak ada masalah karena sisa pertandingan masih banyak. Dia juga berharap kepemimpinan fair play dari wasit dalam laga besok melawan Persela.

"Setiap pertandingan ada yang bagus, ada yang kurang, yang kurang kemarin wasit. Mudah-mudahan, besok wasit yang memimpin bagus, karena dua tim mau menang," ujar Teco dalam sesi jumpa pers.

Meski tidak banyak memiliki waktu untuk mempersiapkan tim menghadapi Persela seusai kalah dari Barito, Teco menyatakan anak didiknya sudah siap tempur.

"Persiapan tim, kami punya tiga hari persiapan setelah datang dari Banjarmasin, satu hari kami di pesawat, kemarin sudah latihan recovery, terus hari ini coba lapangan untuk persiapan lawan Persela," sambung Teco.

Laga Bali United vs Persela Lamongan akan menarik karena kedua tim sama-sama ingin menang. Menurut Teco, dirinya sudah mengantongi kekuatan Persela setelah melumat Kalteng dengan skor telak 3-0 pekan lalu.

"Ya. Saya sudah melihat video mereka lawan Kalteng putra. Menang 3-0. Kami evaluasi tim, dan berharap menang besok," pungkasnya.

Saat ini, Bali United masih tertahan di posisi kedua di klasemen sementara dengan raihan 16 poin, membayangi Tira Persikabo yang berada di puncak klasemen sementara.

Sementara soal suksesi kepelatihan di tubuh Persela Lamongan, dari sosok Aji Santoso hingga Nil Maizar, Teco enggan berkomentar banyak.

"Kami respek dengan mereka, pelatih dan pemain yang ada di sini (sekarang), tetapi kami harus fokus dengan tim sendiri," ucapnya.

Penulis : Nasih Farihuddin
Editor : Moch. Amir


Bagikan artikel ini