Pelaku Pembacokan Adik Vicky Prasetyo, Bukan Angel Lelga

25 Jan 2019 10:49 Kriminalitas

Sempat heboh tentang kasus pembacokan adik Vicky Prasetyo, kini sang pelaku akhirnya ditangkap. Kabar tersebut disampaikan oleh Nabella Gabrella, salah satu adik Vicky Prasetyo, di akun Instagram miliknya.

"Allhamdulillah orang yang membacok Kaka saya sudah ketangkap terimakasih yaa ALLAH. Terimakasih bapak polisi khususnya untuk Polsek cikarang utara & Polres Kab. Bekasi untuk kinerja nya yang tak ada lelahnya untuk mengusut tuntas dan menangkap para pelaku yang membacok Kaka saya. Terimakasih dan membuat cikarang lebih aman,” tulis Nabella, Jumat 25 Januari 2019.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito mengatakan, pelaku begal ada lima orang berinisial AZ, KF, JK, BS, dan AM. Sedangkan tiga pelaku lainnya masih diburu polisi, yakni berinisial KK, AG, dan AD.

"Ini adalah geng yang sangat meresahkan. Tercatat lebih dari 20 kali mereka sudah melakukan aksi," beber Rizal saat gelar perkara pada Kamis, 24 Januari 2018.

Bowo, adik Vicky Prasetyo, dikeroyok hingga di bacok pada beberapa bagian tubuhnya, saat nongkrong di Jalan Gatot Subroto, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada 7 Desember 2018 lalu.

Kala itu, Vicky Prasetyo sempat menaruh curiga kepada Angel Lelga yang bermasalah dengannya. Pasalnya, pengeroyokan sang adik terjadi beberapa hari setelah Vicky Prasetyo menggerebek rumah sang mantan istri.

“Apapun kemungkinan bisa saja terjadi, cuma semua kita serahkan saja sama aparat hukum. Ya tinggal proses nanti bagaimana. Ya kemungkinan (curiga pada Angel), kan apapun bisa terjadi," ujar Vicky Prasetyo. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini