Pekan Depan, Avengers: Endgame Dirilis Ulang, Ini Kejutannya?

20 Jun 2019 11:33 Film

Bos Marvel Studios, Kevin Feige mengkonfirmasi akan kembali meluncurkan ulang Avengers: Endgame ke bioskop pada 28 Juni 2019 mendantang.

Meski rilis ulang, namun Endgame kali ini bukanlah versi yang lebih panjang. Kevin hanya menjanjikan akan menampilkan beberapa adegan menggiurkan pada pascakredit atau post-creditnya.

Film-film superhero biasanya selalu dilengkapi dengan adegan post-credit alias adegan di luar kisah yang biasanya ditayangkan setelah deretan nama para pekerja film ditampilkan.

Di sinilah, penonton dapat gambaran kelanjutan film tersebut. Khususnya, film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang langganan memberikan adegan post-credit supaya penggemar penasaran untuk film selanjutnya.

Namun pada Avengers: Endgame sebelumnya hanya memberikan adegan post-credit berupa bunyi besi yang ditempa.

"Nanti jika kalian tinggal dan menonton filmnya setelah kredit, bakal ditampilkan sejumlah adegan yang dihapus atau delete scenes, sedikit penghargaan dan beberapa kejutan bisa disaksikan pekan depan," ujar Kevin.

Sementara itu, penayangan ulang Avengers: Endgame kali ini juga istimewa karena hanya berjarak beberapa hari sebelum Spider-Man: Far From Home dirilis pada 2 Juli 2019. (man)

Penulis : Rohman Taufik


Bagikan artikel ini