Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2020, Kaderismanto dan pedangdut Iyeth Bustami. (Foto: Instagram @iyethbustami)
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2020, Kaderismanto dan pedangdut Iyeth Bustami. (Foto: Instagram @iyethbustami)

Pedangdut Iyeth Bustami Nomor Urut 1 Pilkada Bengkalis

Ngopibareng.id Pilkada 25 September 2020 00:45 WIB

Pedangdut Iyeth Bustami terjun ke politik. Ia resmi ditetapkan sebagai calon Wakil Bupati Bengkalis pada Pilkada 2020. Istri pedangdut Eka Sapta alias Eka GAUL ini akan mendampingi Kaderismanto.

Pasangan yang dikenal dengan sebutan KDI ini mendapat nomor urut 1, uusai rapat pleno terbuka pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2020 di kantor KPU Bengkalis, Kamis 24 September 2020.

Sementara nomor urut 2 didapat pasangan Abi Bahrun-Herman (AMAN). Pasangan Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) mendapat nomor urut 3. Sedangkan pasangan Indragunawan-Samsu Dalimunte (ES) mendapat nomor urut 4.

Usai pengundian nomor urut, Kaderismanto dan Iyeth Bustami mengatakan, KDI mendapat nomor urut 1 sebagai nomor kemenangan.

"Pilkada Bengkalis ini kan memilih orang nomor 1 untuk Kabupaten Bengkalis. Bukan orang nomor 2, 3 dan 4," ujar Kade sapaan akrab Kaderismanto yang didamping Sri Barat, nama asli Iyeth Bustami.

Pasangan ini optimis dengan nomor 1, tim diharapkan akan semakin solid untuk memenangkan pasangan dengan tagline MEWAH (Maju Ekonomi Warganya, Agamis dan Harmonis).

"Dengan nomor 1, kita semakin optimis KDI akan menjadi pilihan masyarakat Bengkalis," tambah Iyeth Bustami, pelantun lagu Laksmana Raja di Laut itu.

Rapat pleno pengundian nomor urut palson tersebut dipimpin Ketua KPU Bengkalis Fadhilah didampingi empat komisioner yaitu Safroni, Anggi Rajamdan, Feri Herlinda dan Helmiati Safira.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Oct 2020 18:28 WIB

Film Resident Evil: Final Chapter, Misi Penyelamatan Manusia

Film

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Resident Evil: Final Chapter.

24 Oct 2020 18:13 WIB

Program J3K Gojek Terapkan 3M

Rek, Ojok Angel Tuturane

J3K untuk jaga mitra driver dan pelanggan terpapar Covid-19.

24 Oct 2020 18:00 WIB

PBNU Apresiasi Polri Tangkap Sugi Nur

Nasional

Sugi Nur ditangkap karena menghina NU.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...