Xena Xenita, pedangdut asal jogjakarta, yang dijatuhi vonis 3 bulan penjara karena terciduk ngamar dengan suami orang. (Foto: Instagram Xena Xenia)

Pedangdut Dijebloskan Penjara karena Zina

Gosip Artis 21 September 2019 06:39 WIB

Nama Xena Xenita mungkin asing di telinga masyarakat. Tetapi belakangan, pedangdut itu mulai hangat diperbincangkan di jagat maya lantaran kasus zina yang menimpanya.

Xena Xenita divonis dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Sukoharjo, Solo. Dari pemberitaan yang beredar, Xena Xenita ketahuan berduaan dengan seorang pria berinisial N di sebuah hotel di kawasan Solo Baru, kecamatan Grogol, Sukoharjo. Keduanya terpergok oleh istri si pria yang berinisal F.

Xena Xenita disidang sejak Juli lalu hingga akhirnya menerima vonis penjara selama tiga bulan dari PN Sukoharjo.

Ia sempat berdalih lewat pengacaranya cuma istirahat di hotel. Tapi ia menyebut bahwa rumah tangga N dan F sudah gonjang-ganjing sebelum ia hadir.

Xena Xenita kini menghirup udara bebas. Pedangdut ini cukup populer di sekitar Jawa karena aktivitas manggungnya. Ia termasuk pedangdut yang kerap menonjolkan keseksian tubuhnya.

Baru-baru ini, Xena Xenita mengunggah soal 'karma'. Entah apa maksudnya. Ia sepertinya menyinggung seseorang.

"YOU PLAY DRAMA YOU GET KARMA," tulis Xena Xenita.

Banyak netizen yang akhirnya ikut berkomentar dalam postingan tersebut.

"Yang habis digrebek," tulis fanscm* dengan emot tertawa.

"Sabar mbak vonis 3 bulan itu cepat dan kami tetap setia menunggumu bebas nanti, yang terpenting terus belajar dari setiap kesalahan yang terjadi," timpal wasjog*f.

Xena Xenita meminta netizen untuk tidak kembali membahas kasus zina yang sempat mencoreng nama baiknya. "Kalau netizen sayang aku, gak usah tanya-tanya atau komen yang berbau 'itu'. Kasihan nanti aku drop terus," pintanya.

Xena Xenita sendiri memiliki 150 ribuan follower di Instagram. Tapi akun tersebut digembok.

Berikut ini 5 fakta tentang Xena Xenita:

1. Masih Berusia 20 Tahun

Pemilik nama lengkap Xena Al Kautsar itu lahir di Yogyakarta, 4 Februari 1999. Dia sudah menjadi biduan dangdut di usia muda, yakni 20 tahun.

2. Punya Banyak Tato di Tubuhnya

Xena awalnya hanya memiliki satu tato di lengan sebelah kanan. Namun seiring dengan ketenarannya, dia menambah beberapa tato di lengan sebelah kiri dan bagian punggung.

3. Selalu Tampil Seksi saat Manggung

Semua penyanyi dangdut wanita tampaknya kurang lengkap tanpa penampilan seksi, begitu pula Xena yang doyan tampil seksi di panggung. Ia gemar memamerkan tubuh seksi dan goyangannya yang menggoda.

4. Suka Tampil di Club dan Kafe

Meski Xena adalah penyanyi dangdut, tetapi ia juga suka tampil di kafe-kafe dan club. Terlihat dari unggahan video di akun YouTube Dik Xena Xenita.

5. Aktif di YouTube

Pedangdut ini juga aktif di dunia YouTube dalam channel Xena Xenita Official dan telah memiliki lebih dari 29 ribu subscriber. Ia gemar membagikan video kesehariannya seperti tutorial makeup hingga review makanan.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...