Pebasket Pacar Mikha Tambayong Emosi Dikaitkan Video Masturbasi

29 Apr 2019 10:16 Gosip Artis

Beberapa hari terakhir dunia maya dihebohkan oleh tersebarnya video masturbasi yang dilakukan pria tenar Tanah Air. Kabarnya mereka tidak hanya berprofesi sebagai aktor, tapi juga model hingga atlet berprestasi.

Inisial nama yang ada dalam video tersebut adalah DW yang diduga pebasket Daniel Wenas. Saat diminta konfirmasi mengenai munculnya inisial itu, Daniel memberikan reaksi dengan sedikit emosi.

Ia sengaja mengulurkan tangan ke depan tanda tak mau diwawancara. Karena terus mendapat cecaran pertanyaan dari awak media, ia pun akhirnya berkata dengan nada tinggi. "Gue nggak bakal ngomong," kata Daniel sambil berjalan.

Masih dengan nada tinggi dan berjalan hindari awak media, Daniel Wenas mengungkap tak akan memberikan klarifikasi apapun. Karena ia tak tahu perihal video masturbasi tersebut.

"Nggak perlu (klarifikasi), lo minggir deh, gue mau ngomong apa? Gue aja nggak tahu apa-apa, gue nggak ngelihat apa-apa," lontar dia.

Mikha Tambayong yang berjalan di samping Daniel Wenas mencoba menenangkan kekasihnya saat mulai emosi. Aktris sekaligua penyanyi itu sempat menyatakan permintaan maaf jika sikap Daniel Wenas kurang berkenan. "Sabar, udah.. udah. Maaf ya," ucap Mikha pada salah satu awak media.

Sebelum heboh video masturbasi, Daniel Wenas sempat terganggu dengan pengakuan Lucinta Luna. Sosok yang diduga transgender ini sempat menyebut Daniel Wenas pernah berkencan dengan dirinya. Namun hal itu telah dibantah oleh sang pebasket.

Lucinta Luna yang kesal dengan penolakan tersebut lantas mengancam akan menunjukkan bukti via CCTV saat DW mengunjungi kediamannya.

"Dibilang gitu tersinggung pake block nomorku dan IG. Coba kalau gak merasa buka blok ig dan liat dulu isi dm kita waktu kamu ajak datang ke apartemen medit Tanjung Duren setahun lalu. Jejak digital masih ada bro. CCTV resepsionis apartemen masih ada kok bila mau kuungkap siapa orangnya,” ungkap Lucinta Luna.

Daniel Wenas telah mengunggah bantahan di Insta Story yang menyebut Lucinta sebagai makhlus halu(s). ”Ada makhluk HALU(s). Please stop it. Its getting more annoying. Thankyou!” tulis kekasih Mikha Tambayong itu. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini