Paul Pogba Hanya Ingin ke Real Madrid

15 Jun 2019 04:55 Liga Inggris

Paul Pogba menegaskan bahwa dirinya ingin keluar dari Manchester United dan bergabung dengan Real Madrid di musim depan. Hal itu dia ungkapkan untuk kedua kalinya.

Pertama dia mengatakan hal yang sama sesaat setelah Premier League 2018-2019 berakhir. Namun keinginan Pogba bertolak belakang dengan Manchester United yang tak ingin kehilangan gelandang dengan kualitas seperti dirinya.

Pemilik Manchester United, Glazer bersaudara bahkan meminta agen Pogba, Mino Raiola, untuk tidak membuka negosiasi dengan klub lain. Sang pemilik klub tampaknya sadar, bahwa kehilangan Pogba merupakan kerugian besar secara finansial.

Karena Pogba terbukti menjadi salah satu magnet terbesar yang mampu menyedot fans MU di seluruh dunia. Kenyataan itu bisa dilihat dari besarnya antusias fans MU di Jepang dan Korsel menyambut Pogba selama tur Asia bersama Adidas dalam beberapa hari terakhir.

Apalagi, MU dipastikan tidak tampil di Luga Champions musim depan. Dengan tak ambil bagian di kompetisi terbesar di Eropa tersebut, MU kehilangan pendapatan yang sangat besar. Maka secara bisnis, mempertahankan Pogba bisa menjadi pengganti pemasukan yang hilang.

Sementara itu, Raiola sendiri saat ini sedang sibuk membahas masa depan Matthijs de Ligt yang kian dekat dengan PSG setelah pertemuannya dengan Direktur Olahraga PSG baru-baru ini.

Namun Real Madrid tak akan menyerah. Presiden Florentino Perez sendiri dikabarkan sedang mengusahakan untuk membawa Pogba ke Santiago Bernabeu.

 

Maklum, manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat menginginkan Pogba bermain untuknya. Zidane dan Pogba memang saling mengagumi, keduanya ingin bekerjasama membangun kejayaan bersama di Real Madrid.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini