Pasutri Pevoli Nandita Ayu dan Aji Maulana Sama-sama Berlaga di Asian Games

12 Jul 2018 05:40 Volli
Ngopibareng.id |

Dalam ajang multievent tersebut, sebanyak 40 cabang olahraga akan dipertandingkan. Salah satunya adalah cabang voli indoor, baik Putra maupun Putri.

Sejak Januari lalu, Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia atau PP PBVSI sudah memanggil beberapa atlet yang akan bersatu dalam timnas voli.

Pemain yang dipanggil merupakan atlet-atlet unggulan dan sudah mempunyai banyak pengalaman di lapangan.

Untuk tim putri, salah satu atlet yang dipanggil adalah Nandita Ayu Salsabila dari Jakarta Pertamina Energi.

Dan tim putra salah satu yang masuk ke dalam daftar PP PBVSI yang mengikuti pelatnas adalah Aji Maulana.

Pasangan pevoli Nandita Ayu dan Aji Maulana menikah
Pasangan pevoli Nandita Ayu dan Aji Maulana menikah.

Nandita dan Aji menikah pada Oktober 2017, selepas menyelesaikan pertandingan di SEA Games 2017 di Malaysia lalu.

Meski jarak usia keduanya cukup jauh, yaitu tujuh tahun, dan Ayu masih berusia 20 tahun, namun hal itu bukan lah suatu halangan.

Justru Ayu merasa sangat senang, selama ia masih diperbolehkan untuk berkarier. “Saya siap menikah karena sudah bertemu jodohnya. Mas Aji juga sudah mapan. Mama dan Papa tidak mempermasalahkan. Mereka malah mendukung, yang penting, Ayu masih bisa berkarier,” ungkap Ayu.

Sejak menikah, mereka tidak segan memperlihatkan kemesraannya di depan publik. Mereka juga kerap mengunggah foto saat mereka bersama di akun instagram masing-masing. 

Seperti pasangan pada umumnya, Ayu dan Aji juga selalu mendukung satu sama lain. Terlebih saat keduanya sama-sama sedang bertanding di lapangan.

Tidak sedikit penggemar Ayu maupun Aji yang mendukung hubungan keduanya. Bahkan beberapa menjuluki mereka sebagai Best Couple.

Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini