Pasutri Ditemukan Tewas di Rumah Kost Surabaya

09 Jun 2019 17:12 Kriminalitas

Sepasang suami istri ditemukan tewas di sebuah rumah kost di Surabaya. Salah seorang korban ditemukan dalam posisi gantung diri di depan pintu kost.

Kedua korban bernama Sumardi, laki-laki berusia 56 tahun dan Rumiah, perempuan berusia 55 tahun. Keduanya ditemukan tewas di rumah kost Jalan Kupang Gunung Timur Gang 4/30, Kecamatan Sawahan, Surabaya.
 
Mereka berdua merupakan warga Losari Timur, Sidoharjo, Gedeg, Mojokerto. Korban perempuan ditemukan dalam keadaan bersimbah darah dan ada luka tusukan di beberapa bagian tubuh.
 
Menurut petugas BPB Linmas Kota Surabaya, Sugo Topan mengatakan kedua korban ditemukan dalam dua posisi yang berbeda. Mayat laki-laki ditemukan dalam keadaan gantung diri sedangkan mayat perempuan dalam keadaan wajah tertutup dan banyak darah di badannya. 
 
“Saya mendapat laporan jam 6 pagi tadi. Kita langsung cek. Yang laki-laki dalam keadaan gantung diri, yang perempuan tertutup bantal,” ucapnya.
 
Sementara dari keterangan salah seorang warga yang ikut mengecek di lokasi, Ita Yuliana mengatakan tubuh mayat perempuan terdapat luka tusukan dan ada beberapa batu di sekitar mayat.
 
“Ada luka tusukan di perutnya, tertutup bantal mungkin biar teriakannya tidak terdengar. Tadi juga ada batu yang sudah dibawa oleh polisi,” bebernya.
 
Sementara Wakapolsek Sawahan, AKP Eko Sudarmanto mengatakan telah memeriksa beberapa saksi untuk mendalami kasus ini.
 
“Sudah diperiksa tadi pemilik kost, Ketua RT. Ini masih menunggu keterangan dari keluarga korban. Sejauh ini sudah dihubungi via telpon dan diangkat namun belum mengunjungi Polsek Sawahan,” jelasnya. (faq)
Penulis : Faiq Azmi
Editor : Moch. Amir


Bagikan artikel ini