Raden Ayu Ardhia Pramesti Regita Cahyani (Tata).

Pasca Bercerai dengan Tommy Soeharto, Begini Kehidupan Tata Bak Sosialita Kelas Atas

08 Mar 2018 21:04

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kehidupan mantan istri dari Tommy Soeharto, Raden Ayu Ardhia Pramesti Regita Cahyani kembali menjadi sorotan publik. Tata yang kini menjelma sebagai sosialita di Singapura mempunyai pacar seorang aktor Hollywood.

Baru-baru ini, netizen kembali mengulik tentang Tata yang dituding melarikan uang senilai Rp 100 miliar lebih milik Tommy. Tata pernah berseteru dengan Tommy ketika keduanya menjalani proses sidang cerai.

Perseteruan rumah tangga Tommy dan Tata tidak hanya di perceraian saja. Kisruh hak asuh anak dibawa hingga tingkat kasasi, bahkan Tommy menuding bahwa mantan istrinya itu melarikan uangnya.

Melalui kuasa hukumnya, anak bungsu mantan Presiden RI Soeharto itu mengatakan bahwa uang Rp 100 miliar miliknya, telah dilarikan oleh Tata.

Hal itu juga dikatakan oleh salah satu kuasa hukum Tommy, H Salim Muhammad. Kata Salim, uang tersebut diserahkan kepada Tata untuk memenuhi kebutuhan kedua anaknya sebelum Tommy menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan. 

Gaya liburan Tata bersama kedua anaknya. (Instagram)

Lama tak terdengar kabarnya, Tata kini hidup sebagai sosialita yang glamour. Pasca bercerai dengan Tommy Soeharto pada 2006 lalu, Tata memilih tinggal di Singapura dan menjalani sejumlah bisnis.

Dilansir dari money.id, selain menjadi orangtua tunggal untuk kedua anaknya, Tata kini dipandang sebagai sosialita kelas atas. Sebab, beberapa kali dia diundang menjadi pembicara untuk acara fashion hingga sejumlah acara bergengsi .

Ketika diwawancara oleh Icon Magazine, Tata mengaku memiliki perusahaan bernama Fine Art International. Dimana perusahaan itu menjalankan bisnis di bidang seni.

"Inti dari kesuksesan bisnis ini adalah membangun komunitas dengan banyak kolaborasi dan mengeksplor, termasuk dengan artis, (seputar) fashion, movie director, dan produser," jelas Tata.

Diketahui, latar belakang Tata memang berasal dari keluarga berada. Ayahnya sempat menjadi kepala perwakilan perusahaan pelayaran PT Andhika Line di Singapura. Wajar bila akhirnya, Tata menempuh pendidikan di Singapura sejak sekolah dasar hingga perguruan tinggi.

 

Gaya berpakaian Tata ketika liburan. (Instagram)

Setelah bercerai dengan Tommy, Tata diketahui memiliki hubungan asmara dengan aktor Hollywood Robert Tonelli Jr atau yang dikenal Bobby Tonelli. Bobby Tonelli dikenal lewat film Hollywood, yaitu Cages, Running Red, No Tomorrow, dan The Darwin Conspiracy. (amm)

Foto Tata dengan kekasih barunya. (Instagram)