Pasar Rakyat Ngopi Bareng Bakal Meriahkan Hari Jadi Gresik di GKB

14 Mar 2018 05:55

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Tour pasar rakyat ngopi bareng dengan Bupati, Walikota, Forkopimda dalam rangka tour Ultah kota-kota Jatim 2018 hadir lagi.

Bakal digelar "Pasar Rakyat Usaha Mikro Ngopi Bareng 2018" di Jalan Jakarta kawasan GKB ( Gresik Kota Baru) Gresik, pada 24 -31 Maret 2018.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Gresik ke-153. Hasil kerjasama Pemkab Gresik Dinas Koperasi Usaha Mikro Indag, management GKB, portal ngopibareng.id, DMR Production yang disponsori Kopi Kapal Api.

Ini adalah tour kota ketiga di tahun 2018, setelah kegiatan sejenis di Malang dan Sidoarjo. Atau kota ke-18 dari total rangkaian tour yang sudah dijalankan sejak 2017 silam.

Tak kurang seratusan stand bakal ikut pameran. Selain dari UMKM dan para penggiat warkop dan kopi di "Kota Santri" ini, juga bakal hadir sejumlah aneka produk kreatif dari Jatim, kuliner kuno dan kini, parade foodtruck serta pesta "Mendhem Duren".
Tak kurang 10.000 butir durian dari panen terakhir di Jatim dan Jateng ikut hadir pasar rakyat dan festival ngopi ini.

Saat opening pameran, Sabtu (24/3) nanti, bila tak ada halangan, rencananya akan dihadiri Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Gresik, Forkopimda, para Kepala Dinas, SKPD dan masyarakat luas. Acara tidak ditiketkan alias gratis bagi pengunjung pameran. (dmr)