Fadi Fawaz, pasangan gay mendiang George Michael kedapatan membobol masuk ke rumah mantannya di London. (Instagram)
Fadi Fawaz, pasangan gay mendiang George Michael kedapatan membobol masuk ke rumah mantannya di London. (Instagram)

Pasangan Sejenis George Michael Bobol Rumah Mantannya

Ngopibareng.id Gosip Artis 25 December 2020 09:45 WIB

Fadi Fawaz, mantan pasangan sesama jenis George Michael kedapatan memaksa masuk ke rumah mewah mendiang penyanyi yang meninggal pada malam Natal tahun 2016 lalu, pada Kamis petang waktu setempat.

Dalam kejadian yang berlangsung sekitar pukul 23:00 petang itu, petugas melihat seorang laki-laki berada dalam rumah senilai 5 juta Poundsterling atau setara dengan Rp96 miliar rupiah, dekat dengan Regent Park di London

Lantas, pria yang diketahui sebagai Fadi Fawaz itu berteriak ke arah polisi, "Ini rumahku, George ingin saya berada di sini,". Dalam kejadian tersebut, penata rambut berusia 47 tahun itu kemudian tidak ditangkap karena bekerjasama dengan perintah kepolisian.

Seorang saksi di lokasi mengatakan kepada The Sun jika "Fadi terlihat berantakan, seperti mengalami masalah yang berat. Ia sangat emosional," katanya.

Menurut sejumalah publikasi, Fadi Fawaz menjalani hidup yang berat dan tinggal di salah satu hotel bujet di London Timur. Ia juga tercatat beberapa kali bermasalah dengan kepolisian setelah George Michael meninggal di usia 53 tahun, pada malam Natal tahun 2016 silam.

Fadi sempat tinggal di rumah mewah George Michael sesaat setelah pasangannya meninggal. Namun kemudian keluarga George Michael memintanya untuk pergi, setelah diketahui jika George tidak memberikan warisan apa pun dari hartanya senilai total 96,7 juta Poundsterling atau setara dengan Rp1,8 triliun.

Pada Juli tahun 2019, Fawaz ditangkap dengan tuduhan melakukan perusakan bangunan, setelah kedapatan berada di sekitar rumah tersebut. ia dituduh mengamuk dan memecahkan kaca jendela serta lampu di rumah tersebut, namun kemudian menyatakan jika ia telah memperbaikinya.

Disebutkan pula jika keluarga George Michael telah mengirimkannya surat resmi untuk pergi. Fadi Fawaz merespon permintaan itu dengan menyatakan jika ia juga memiliki hak untuk tinggal.  Namun setelah penangkapan tersebut, seluruh kunci di rumah itu kemudian diganti oleh keluarga mendiang George Michael.

Diketahui pelantun lagu Careles Whisper tersebut meninggal di kediamannya, di tahun 2016. Fadi Fawaz saat itu menjadi orang yang melaporkan meninggalnya George Michael. Ia menjadi pendamping George Michael selama empat tahun. Penyidikan kepolisian menemukan jika penyebab kematian George Michael adalah akibat gangguan kesehatan yang lama dideritanya. Ia meninggal di usia 53 tahun.

Penulis : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

07 Mar 2021 13:15 WIB

Tips agar Tidak Terpapar Mutasi Virus Corona B117

Kesehatan

Prof Nidom memberikan tips agar tidak terpapar virus B117.

07 Mar 2021 13:05 WIB

Putus dari Pacar, Kaesang Pangarep dan Ghosting Viral

Gosip Artis

Hubungan Felicia Tissue dengan Kaesang Pangarep berakhir tidak baik.

07 Mar 2021 12:50 WIB

Debut 3 Eks Pembalap Moto 2 Pemanasan di MotoGP Qatar

MotoGP

Enea Bastianini terbaik di antara Luca Marini dan Jorge Martin.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...