Park Jihoon Eks Wanna One Punya Website dan Instagram Baru

10 Jan 2019 22:00 Musik

Park Jihoon resmi kembali ke agensi awal, Maroo Entertainment, setelah kontrak kerjanya bareng Wanna One dan agensi Swing Entertainment, pada 31 Desember 2018.

Wanna One sendiri adalah sebuah grup yang dibentuk dari sebuah acara Produce 101 Season 2, yang mempertemukan para peserta dari berbagai agensi. Sayangnya grup yang terbentuk itu hanya dikontrak satu tahun.

Melihat antusias masyarakat yang sangat tinggi, kontrak Wanna One diperpanjang menjadi 1,5 tahun. Sebelumnya dalam Produce 101 Season 1 telah membentuk girlgrup IOI, dan dibubarkan setelah satu tahun kontrak habis.

Sehari setelah berakhirnya kontrak Wanna One, agensi Jihoon segera mengumumkan akun Fancafe pribadi Jihoon. Fancefe merupakan sebuah aplikasi yang terdapat berbagai komunitas didalamnya, biasanya sang artis akan ikut berinteraksi di fancafe mereka.

Seminggu setelah fancafe, Maroo Entertainment kembali membuat penggumuman yang membuat para fans Jihoon sangat senang. Pasalnya, Park Jihoon telah membuka website pribadinya dengan url www.park-jihoon.co.kr .

Setelah website dibuat agensi lalu merilis foto pribadi Jihoon dan juga video greeting berdurasi 16 detik.

Kabar mengenai website pribadi Jihoon ini langsung direspon oleh para fans dan akhirnya membuat server website down lantaran kebanyakan pengunjung.

Setelah kesuksesan website pribadinya, Jihoon akhirnya membuka akun Instagram pribadi hari ini 10 Januari 2019. Dibukanya akun instagram tersebut menjadikan Jihoon sebagai mantan member ke-6 Wanna One yang mempunyai Instagram pribadi setelah Lai Guanlin, Kang Daniel, Yoon Jisung, Hwang Minhyung dan Kim Jae Hwan.

Jihoon memilih username @official.jihoon.ig dengan postingan pertama berupa sebuah video dengan caption yang menyatakan bahwa akhirnya dirinya membuka akun instagram pribadi. (len)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini