Panpel Arema FC Siapkan Kuota 6.000 Tiket Untuk Jakmania

14 Feb 2020 15:55 Liga Indonesia

Pihak Panpel Arema FC sudah menyiapkan kuota 6.000 tiket untuk Jakmania di turnamen Piala Gubernur Jatim 2020. Skuad Persija Jakarta sendiri dijadwalkan akan melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada Sabtu esok.

"Untuk klub dari luar kota kami sudah siapkan kuota tiket. Salah satunya untuk Jakmania kami sediakan kuota sebanyak 6.000 tiket," tutur Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, pada Jumat 14 Februari 2020.

Haris mengungkapkan, harga tiket laga ini senilai Rp 35.000 untuk kelas ekonomi. Soal kuota tiket untuk Jakmania telah dikoordinasikan pihak panita ke Polres Malang.

"Kuota tiket itu juga sudah kami sampaikan ketika rapat koordinasi bersama Polres Malang. Sehingga nanti mereka bisa menghitung jumlah personel untuk pengamanan," ujarnya.

Haris menambahkan bahwa dalam beberapa hari ini turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 berjalan, pendukung Persija Jakarta banyak yang mendukung timnya langsung di stadion.

"Dari laporan tim ticketing, Jakmania adalah suporter dari luar kota yang paling banyak membeli tiket dibanding suporter tim luar kota yang lain," jelasnya.

Bentuk dukungan Jakmania ini diharapkan menular ke suporter tim lainnya sehingga laga Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan dipadati penonton.

"Kami berharap agar selalu ramai ya. Tidak hanya laga Arema FC dan Persija Jakarta saja," ucap Haris.

Arema FC dan Persija Jakarta sendiri sudah memastikan satu tempat di babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Laga esok hari menjadi babak penentu juara di Grup B.

Hingga saat ini, Persija Jakarta masih kokoh di puncak klasemen sementara Grup B Piala Gubernur Jatim 2020. Tim Macan Kemayoran unggul jumlah selisih gol dari tim Singo Edan di posisi runner up.

Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 sendiri diisi oleh empat tim, yaitu, Arema FC sebagai tuan rumah, Persija Jakarta, Persela Lamongan dan tim undangan asal Malaysia, Sabah FA.

Anak asuh Nil Maizar sudah angkat koper pada Kamis kemarin, usai dilibas Arema FC dengan skor 3-1.

Penulis : Lalu Theo Ariawan Hidayat Kabul
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini