Panitia Rencanakan Konser Solidaritas Dhani Digelar Esok

11 Mar 2019 13:42 Surabaya

Penyelenggara konser solidaritas untuk Ahmad Dhani Prasetyo, bertajuk 'Dewa 2019 All Star: Hadapi dengan Senyuman', menjadwalkan ulang pelaksanaan konser yang sempat tertunda, Minggu 10 Maret 2019.

Salah satu penyelenggara, Dul Wahid Asaadi menyebut pihaknya tengah mengupayakan agar konser itu bisa digelar sesegera mungkin, yakni pada Selasa esok.

"Sudah mengajukan izin saya sudah tembusan ke polres, polsek, dan polda insya Allah kami dari panitia akan mengadakan konser lagi, akan diundur hari Selasa," kata Wahid.

Wahid juga memastikan bahwa gelaran tersebut murni sebuah pertunjukan musik, tanpa dicampuri kampanye salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden tertentu.

"Saya akan ketemu dengan Pak Kapolres untuk minta izin, saya tidak akan mendatangkan Sandiaga Uno," kata Wahid.

Senada, Ketua Penyelenggara Didik Darmadi memastikan pihaknya akan tetap melaksanakan konser ini pada pekan ini. "Saya pasti akan gelar lagi, tentu dengan melihat jadwal yang ada di sini (Grand City)," kata Didik yang juga politisi Partai Demokrat ini.

Ia menyebut, pihaknya juga memastikan tak akan menghadirkan Sandiaga Uno dalam konser tersebut, demi menghindari kesalah pahaman.

"Yang ditakutkan kalau ada yang bayar tiket, tapi ditengah ada 02 naik, kan jadi salah paham, nanti kita review ulang lah," ujar dia.

Upaya digelarnya kembali konser itupun ditanggapi baik oleh Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah. Menurutnya tak ada yang salah dengan acara konser tersebut. 

"Saya dengar dari panitia akan mengadakan lagi, menurut saya segera diumumkan, dan diadakan, nggak ada halangan," katanya.

Hal senada juga dikatakan Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar, ia menyebut dirinya siap hadir saat konser. "Nanti hari Selasa, kita hadir lagi, kita beri senyuman untuk polisi dan semua pihak," kata Dahnil. (frd)

 

Reporter/Penulis : Farid Rahman
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini