Pamit Kerja, Istri Yama Carlos Nonton Konser dengan Pria Lain

09 May 2019 23:23 Gosip Artis

Konflik rumah tangga pasangan aktor Yama Carlos dan pramugari Arfita Dwi Putri, kenbali memanas. Kali ini, pasangan yang nyaris bercerai ini, ribut gara-gara konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada akhir pekan lalu.

Yama Carlos meradang ketika mendapati istrinya nonton konser bersama pria lain. Pasalnya, Arfita berbohong soal acara nonton konser tersebut. Arfita pamit ke suami akan memenuhi panggilan kerja, tapi Yama Carlos mendapat info jika istrinya nonton konser.

"Dia pamitnya kerja. Kenyataannya dia nonton konser di GBK sama teman-temannya, dan dengan satu pria, diduga suami orang berinisial R," beber Yama Carlos.

Yama Carlos mencium gelagat hubungan gelap istrinya dengan seorang pria berinisial A, yang berprofesi sebagai pengacara, berawal dari email kiriman istri A sendiri. "Ada info dari istri diduga istri selingkuhan dia (Arfita)," kata Yama Carlos dengan nada kesal.

Buntut dari insiden tersebut, Yama Carlos dikabarkan akan kembali menggugat cerai Arfita. Sang aktor mengaku tak tahan dengan prilaku istrinya yang diduga berselingkuh itu. "Nanti resmi apa-apanya kita kasih tahu, kalau masalah talak cerai," kata pengacara Yama Carlos, Arianto Patrianto.

Ini bukan kali pertama rumah tangga Yama Carlos dengan Arfita mengalami keretakan. pada 2017 lalu, pasangan yang telah memiliki satu anak ini nyaris bercerai. Isu perselingkuhan sang istri yang jadi pemicunya.

Pria bernama asli Hamba Ramanda itu sempat membawa kabur putranya, namun akhirnya pasangan yang menikah diam-diam lantaran Arfita telah berbadan dua ini kembali harmonis.

Sebelum menikahi Arfita, aktor kelahiran Semarang, Jawa Tengah 28 Desember 1980 ini, pernah gagal membina pernikahan pertamanya dengan Masayu Widya Paramitha. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini