Pamer Street Art di Omah Jaman Now

30 Nov 2018 17:35 Omah Jaman Now

Berkolaborasi dengan Lamongan Sekarang, FOTG, Ersten Jahr Company (e.j.c), dan Radiogasm, Omah Jaman Now menggelar acara bertajuk Boiler Zoom. Bertema Testing Attention, acara kali ini digelar di markas Omah Jaman Now yang ada di Jalan Bali 24, Surabaya, Jumat 30 November 2018.

Acara Boiler Zoom sendiri digelar sebagai wadah untuk menampilkan karya dan ajang pengenalan karya dari komunitas kolaborator dari para penggiat di bidang street art.

Karya-karya para kolaborator ditampilkan dalam bentuk art exhibition, music performance, sekaligus berbagi ilmu melalui workshop denim painting.

"Boiler Zoom sendiri tujuan awalnya memberikan apresiasi bagi penggiat street art yang memiliki latar belakang yang tak lain disebabkan karena masih banyaknya stigma negatif di kalangan masyarakat menggenai tingkah laku penggiat street art yang dinilai merisaukan," kata Koordinator OJN Evi Ratnasari.

Evi berharap, acara ini dapat memperluas pandangan masyarakat umum mengenai karya seni khusunya di bidang street art. 

Sementara itu, dalam acara yang dimulai pukul 15.00 hingga pukul 22.00 WIB ini, juga turut menggandeng beberapa penggiat perintis usaha di Kota Surabaya sebagai ajang memperkenalkan produk dari komunitas entrepreneur muda.

Acara puncak dalam event ini yakni dengan adanya penampilan dari beberapa Disc Jockey (DJ) yang diawali terlebih dahulu dengan pembacaan komitmen pemuda untuk terus mengawal kolaborasi dalam menjaga eksistensi dari komunitas penggiat street art untuk tetap bereskpresi di bidang yang diminati.

Aspirasi yang disampaikan tersebut tak lain untuk mengawal Pemerintah Kota maupun Pemerintah Pusat yang telah memberikan wadah terhadap kreatifitas anak muda agar lebih disosialisasikan dengan optimal agar semakin dapat dirasakan oleh semua elemen anak muda.(man)


Reporter/Penulis : Rohman Taufik


Bagikan artikel ini