Pamer Foto Seksi, Dinar Candy Batal Taubat

03 May 2019 12:00 Gosip Artis

Dinar Candy sempat mengutarakan keinginannya untuk menjadi seseorang yang lebih baik. Lewat unggahannya di Instgram beberapa waktu lalu, wanita yang berprofesi sebagai disk jokey (DJ) ini mengatakan ingin taubat.

Baru bilang ingin taubat, Dinar Candy kembali memperlihatkan foto seksinya. Dalam foto tersebut, pemilik nama lengkap Dinar Miskari ini tampak berpenampilan terbuka dengan busana berwarna silver.

Pakaian tersebut memiliki model tak menutupi bagian dada dan perut. Sehingga bra warna silver yang dipakainya ikut terekspos.

Melengkapi unggahannya tersebut, Dinar Candy mengatakan akan segera menghapusnya. Dia menyebut bahwa foto itu telah membuat ibunya marah. "Besok dihapus soalnya mama marah," tulisnya.

Unggahan itu lantas diserbu netizen. Sebagian dari mereka mengingatkan unggahan Dinar Candy sebelumnya yang ingin bertaubat.

Dinar Candy memang sempat membagikan sebuah tulisan di Instagramnya. Wanita 26 tahun ini mengaku ingin taubat dan menikah. "Aku mau tobat please, ada yang mau nikahin aku enggak," tulisnya. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini