Pamer Belahan Dada, Aurel Hermansyah Diingatkan Soal Neraka

10 Sep 2018 21:30 Selebriti

Aurel Hermansyah belum lama ini terlihat tengah menikmati liburannya di Singapura. Berbagai potret momen liburan pun ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

Namun, ada salah satu foto yang membuat anak tiri Ashanty ini mendapat banyak kritikan pedas netizen. Foto itu memperlihatkan dirinya tengah duduk di sebuah bangku dengan latar belakang pepohonan.

Aurel nampak mengenakan atasan tanpa lengan dengan potongan leher yang rendah yang membuat sebagian dadanya terlihat jelas. Ia pun lantas menutupi dadanya dengan rambut dan sebuah tulisan 'Saturday' diletakkan persis di atas dadanya.

Saturdaze 🖤 . . Sunglasses LOL by @gayabyashanty Toasted coconut @aurellolycosmetics 💄

A post shared by Aurelie (@aurelie.hermansyah) on

Melihat hal itu, banyak netizen yang tak setuju dengan penampilan anak sulung Anang Hermansyah ini. Bahkan tak sedikit pula dari mereka mengingatkan Aurel soal neraka.

"Udh dtutup aurat nya mbak tpi pkai tulisan kan kagk nampak tu auratnya," ujar seorang netizen.

"Maaf kalau kamu pakai hijab akan lebih terlihat Aura nya," tambah netizen lain.

"Ada 2 wanita yg tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium bau surga ..1 wanita yg DURHAKA kpd orangtua 2 wanita yg tdk mau menutup AURATNYA .semoga kita di jauhkan dari siksa api neraka," ucap zeorang netizen.

"Kesian ortu nya menanggung dosanya yaallah," jawab netizen lain.

 

"@ashanty_ash Kalau pakai baju sopan2,tpi ank ya pakaiannya berani,mana face udh dewasa bgt dri umur," balas netizen lainnya. (amm)

Penulis : Amanah Nur Asiah
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini