Paman Aura Kasih Jadi Korban Kecelakaan Tol Cipali

13 Jun 2018 17:09

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Salah satu kerabat Aura Kasih mengembuskan napas terakhir usai mengalami kecelakaan di Jalan Tol Cikampek Palimanan (Cipali) pada Selasa (12/6).

Kabar duka tersebut disampaikan bintang film Asmara Dua Diana ini melalui unggahan dalam fitur Story di Instagram pada Rabu (13/6) dini hari.

“Innalillahi, semoga arwah paman saya dijaga Allah SWT,” tulis Aura di awal unggahannya.

Ia lalu mengungkapkan penyebab wafatnya sang paman. “Kecelakaan terjadi di Tol Cipali, beliau ditabrak oleh pengemudi mengantuk. Saya doakan teman-teman yang mudik selalu dalam lindungan Allah,” sambungnya.

Curhat Aura Kasih di Instagram.

Sebelum menyampaikan kabar ini, Aura sempat membagikan screenshot artikel yang mengabarkan soal kecelakaan yang terjadi. Pada unggahan tersebut, tertulis bahwa kecelakaan yang melibatkan pamannya sebagai korban terjadi di ruas Tol Cipali KM 126-200 A, Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar, Indramayu. Dua korban meninggal dunia, termasuk paman Aura.

Tak lupa, Aura menuliskan doanya untuk orang-orang yang tengah dalam perjalanan mudik. Saya doakan teman-teman yang mudik semoga selalu dalam lindungan Allah,” ucap mantan kekasih Glenn Fredly ini.

Dua petugas tewas tertabrak mobil pemudik di Tol Cipali.

Sebelumnya memang diberitakan, dua orang yang menjadi korban kecelakaan di Cipali adalah petugas yang hendak menderek kendaraan mogok.

Mereka tertabrak kendaraan pemudik yang melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon, Jawa Barat, tepatnya di KM 126,200 A.

Dua korban tersebut atas nama Fahmi Hasyim (26) pekerjaan Patroli PT Lintas Marga Sedaya (LMS), alamat Desa Sukareja Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka dan petugas derek atas nama Rustiana (44) alamat Kampung Awipari II Desa Awipari, Kecamatan Cibereum, Kabupaten Tasikmalaya.

Ketika itu, kedua korban sedang berdiri di bahu jalan arah Jakarta ke Cirebon menderek kendaraan mogok. Diduga pengemudi atas nama Abdullah (21) mengantuk. Atas kejadian itu, pengemudi sudah diamankan di Mapolres Indramayu.