Pakai Busana Pengantin Jawa, Lucinta Luna Mengaku Dinikahi Bule

21 Mar 2019 15:09 Gosip Artis

Lucinta Luna pamer foto dan video pakai busana pengantin tradisional Jawa di Instagramnya, Rabu kemarin. Dalam video singkat, Lucinta Luna dan seorang pria duduk berdampingan. Mereka kemudian mengatakan di depan kamera, "Alhamdulillah sah!"

Lucinta Luna pun pamer cincin di jari manis kanannya. Ia mengatakan bahwa pernikahannya digelar tertutup dan hanya dihadiri sejumlah keluarga terdekat saja. Namun ketika diminta menunjukkan buku nikahnya, Lucinta Luna mengelak.

"Lucinta lagi bahagia sama suami. Jadi tolong jangan diganggu. Banyak yang DM Lucinta minta buku nikah, sok silahkan DM Emakku. Dia yang pegang kok @Isazega," tulis Lucinta Luna di Instagram.

View this post on Instagram

Alhamdulillah 👰🏻🤵🏻

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on

Setelah pamer foto-foto mesra dan ucapan selama dari para followers Instagramnya, Lucinta Luna turut hadir di acara Insert Fashion Award pada Rabu malam. Dalam acara itu, Lucinta Luna hadir sendirian dan berdalih, sang suami tidak dapat undangan. "Lucinta datang tidak ditemani suami karena undangan sudah sold out," katanya.

Lucinta Luna pun menuturkan apa sebenernya alasan yang membuatnya kemudian mantap menikah dengan pria asal Filipina itu. "Karena mukanya hampir sama dengan mantan pertama aku," terangnya.

Lucinta Luna menambahkan bahwa dirinya dipinang sang kekasih dengan mahar berlian 1,5 karat. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini