Ilustrasi bunuh diri. (Ilustrasi Istimewa)

Pagi-pagi, Perempuan Muda Ditemukan Gantung Diri

Reportase 17 February 2020 12:31 WIB

Saat matahari belum penuh menampakkan wujudnya, kabar duka datang dari warga Surabaya. Seorang perempuan ditemukan tewas, diduga gantung diri. Saat ditemukan oleh keluarga dan pihak berwajib, kondisi jenazah perempuan itu ditemukan bekas jeratan di bagian lehernya.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo, Ipda Mulyono kejadian yang diduga bunuh diri tersebut terjadi pada Senin 17 Februari 2020 pukul 03.40 WIB. Kejadiannya terjadi di Jalan Mulyorejo Barat 1/23, Surabaya.

"Sampai saat ini, indikasi kami masih bunuh diri. Tempat kejadian perkaranya itu rumah korban sendiri," kata Mulyono saat dikonfirmasi oleh Ngopibareng.id, Senin 17 Februari 2020.

Ia mengatakan, korban adalah seorang perempuan muda berusia 19 tahun. Perempuan ini baru saja lulus sekolah SMA. Saat ini, ia belum meneruskan untuk berkuliah atau bekerja.

Saat ini, jenazah perempuan tersebut sedang dilakukan pengecekan oleh TGC Posko Terpadu Surabaya Timur. Selain itu, tim Inafis kepolisian juga sedang melakukan pengecekan di TKP.

"Sudah dinyatakan meninggal, saat ini tim Inafis sedang olah TKP," katanya.

Mulyono mengatakan, jenazah saat ini sedang berada di RSUD Dr. Soetomo untuk visum et repertum. Visum ini dibutuhkan untuk mengetahui penyebab kematian.

"Keluarga sudah setuju kalau kami bawa ke RSUD Dr Soetomo untuk visum. Agar kami tahu penyebab kematian korban," katanya.

Penulis : Alief Sambogo

Editor : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Apr 2020 04:09 WIB

Tiga Tim Raksasa Inggris Rebutan Willian

Liga Inggris

Willian memiliki kedekatan dengan Jose Mourinho

05 Apr 2020 03:34 WIB

AJI Protes Rencana Bantuan Non Tunai untuk Wartawan Malang

Jawa Timur

Pemberian bantuan berpotensi melanggar kode etik.

05 Apr 2020 02:20 WIB

Belum Ada Jamu Anti Corona, Kata Dosen ITS

Surabaya

Jamu berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.