Pagi Lebaran di Jakarta, Malam Vidi Aldiano Terbang ke Jerman

05 Jun 2019 14:35 Selebriti

Vidi Aldiano akan berlebaran di Jakarta bersama keluarga besarnya. Namun pada malam harinya di hari pertama Lebaran, Vidi Aldiano akan terbang ke Jerman dengan tujuan syukuran rumah yang dibeli ayahnya sekalian liburan. "Liburan, Insya Allah ke Jerman. Lebaran hari pertama, malamnya langsung pergi," ucapnya.

"(Ke Jerman) Karena bapak baru beli properti di sana, sekalian selamatan di sana, doa mumpung keluarga komplet, jadi momen yang bagus," ucapnya lebih lanjut.

Selain itu, Vidi Aldiano yang menyandang status jomblo sengaja menghindari keluarga besarnya soal pertanyaan kapan nikah.

"Kenapa gue hari pertama (lebaran), malamnya langsung keluar negeri. Gue kabur. Keluarga besar yang mau datang, mau nanyain itu (kapan nikah), cepat datang. Karena kalau sudah agak malam gue langsung ke bandara," tutur Vidi Aldiano.

Di usianya sekarang, Vidi Aldiano mengaku sudah memikirkan terkait masalah jodoh dan pernikahan. Namun sayangnya sampai sekarang, ia belum menemukan wanita yang dinilainya terbaik untuk masa depannya. "Believe or not mikirin, tapi ini nasib ya. Mikirin pasti lah," ucapnya.

Karena belum bertemu jodohnya, Vidi Aldiano bebas kemana saja yang dia mau. Rencananya, ia akan berada di Jerman selama kurang lebih 2 minggu lamanya. Ia akan menikmati minggu tersebut untuk liburan sebelum kembali bekerja sebagaimana biasa. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini