Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan saat menunjukan senjata yang digunakan untuk menembaki mobil pejabat Pemkot Surabaya. foto;humaspolres
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan saat menunjukan senjata yang digunakan untuk menembaki mobil pejabat Pemkot Surabaya. foto;humaspolres

Pagi ini, Motif Penembakan Mobil Pejabat Pemkot Surabaya Diungkap

Ngopibareng.id Kriminalitas 17 March 2018 07:20 WIB

Teka-teki motif penembakan mobil pejabat Pemkot Surabaya akan terjawab, Sabtu 17 Maret 2018. Rencananya, ungkap kasus ini akan disampaikan langsung Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan pada pukul 08.30 WIB.

"Tersangkanya akan dikeluarkan beserta seluruh barang bukti dan akan disampaiakan modusnya apa, " ucap Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar.

Sebelumnya, peristiwa penembakan mobil pribadi milik Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Cipta Karya dan Tata Ruang Ery Cahyadi pada Rabu 14 Maret 2018. Ada 11 bekas tembakan di badan mobil yang berhasil diidentifikasi polisi.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran menyatakan bahwa motif penembakan itu, karena sakit hati. "Motifnya sakit hati. Namun sakit hati karena apa, belum diketahui," ujarnya beberapa waktu lalu. (tom)

Penulis : Rahmad Utomo

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

20 Oct 2020 19:30 WIB

Polisi Tangkap 169 Pendemo Tolak Omnibus Law di Surabaya

Reportase

Enam orang di antaranya masih pelajar

20 Oct 2020 15:59 WIB

Risma Imbau Ibu di Surabaya Agar Jaga Anak Tak Ikut Demo

Surabaya

Risma tak ingin anak-anak ikut demo Tolak Omnibus Law

20 Oct 2020 12:58 WIB

Amankan Kerusuhan Demo, Polisi Surabaya Terjunkan Ribuan Personel

Surabaya

Ribuat polisi diterjunkan untuk jaga demo Tolak Omnibus Law lanjutan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...