Pagi Ini Fahri Laporkan Presiden PKS

08 Mar 2018 06:21

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Internal PKS ribut tak bisa dicegah lagi.
Fahri Hamzah, yang dipecat PKS, pagi ini siap melaporkan Presiden PKS Sohibul Iman.

Tadi pagi Fahri mengatakan begini," Bismillah, Saya berada di pagi yang mendebarkan menjelang fajar, karena hari ini saya akan melaporkan saudara saya @msi_sohibuliman ke kepolisian RI. Sesuatu yang terpaksa saya lakukan. Sesuatu yang tak pernah terbayang akan saya lakukan."

Pada twitnya di akun twitter pribadinya ini, Fahri memasang tagar #UntukKebaikanPKS

Setelah mentwit itu, Fahri memberi alasan. "Saya lanjutkan, saya tidak ada maksud yang tidak dapat dibaca, apalagi maksud tidak baik, saya telah melakukan upaya terbuka dalam kehidupan kita bernegara dan bermasyarakat. Tidak ada maksud lain kecuali perbaikan sebab itulah amanah dalam kehidupan. #UntukKebaikanPKS ," katanya.

Dilanjut twit ketiganya begini, "Langkah saya untuk melaporkan Sdr. @msi_sohibuliman ke aparat penegak hukum adalah murni karena sebagai warga negara kita perlu mendudukkan perkara. Kita perlu saling membantu untuk menjadi lebih baik dan benar. Upaya hukum ini adalah untuk perbaikan. #UntukKebaikanPKS

Kenapa sampai ke jalur hukum?
Fahri memberi alasan," Saya telah menempuh jalur hukum sejak 20 April 2016 ketika saya mengajukan gugatan perdata ke PN Jaksel atas pemecatan saya yang saya anggap tidak berdasar, dan manipulatif. ALHAMDULILLAH, 14/12/2016 gugatan saya diterima dan pemecatan dinyatakan tidak sah. #UntukKebaikanPKS "

Karena dinyatakan tidak sah ini, Fahri ingin PKS menjalankan amanat pengadilan.

Ketika ngopibareng.id ricek ke akun @msi_sohibuliman ternyata twit Fahri belum ditanggapi. (dmr)