Pacari Hilda, Billy Syahputra Dikejar Debt Collector, Kriss Hatta Justru Pamer Mobil Baru

30 Apr 2018 11:40 Gosip Artis

Ketika Billy Syahputra menjual mobilnya karena terdesak kebutuhan ekonomi, maka Kriss Hatta justru pamerkan mobil barunya. Pria yang tak diakui suami oleh Hilda Vitria Khan itu tunjukkan mampu membeli mobil mewah berharga setengah miliar lebih.

“Mimpiku punya mobil baru terwujud, ini baru banget dari showroom. Melihat interiornya, saya sudah cukup senang apalagi ada sunroofnya. Mobil Mercy kelas ini keluaran tahun 2016 lalu harga barunya dulu Rp 1 M, kalau sekarang harganya turun Rp 855 Juta,” ujar Kriss.

Mimpi Kriss untuk memiliki mobil mewah sempat tertunda karena sikap Hilda yang salah mengatur keuangan rumah tangga ketika hidup bersamanya.

“Aku pengen punya mobil bagus tapi dulu cuman bisa beli mobil biasa, keinginan dulu sempat tertahan karena menikah keuangan harus terbagi dua, kalau sekarang 100 persen aku kendalikan uang. Dia anggap aku kere biarin saja, itu kan dulu, saya cuman mau bikin dia senang. Saya juga hidup kere karena perbuatan Hilda,” tegas Kriss.

 

Berbanding terbalik nasibnya, Billy yang dikabarkan menikah siri dengan Hilda di Bali, terlihat menggunakan motor matic untuk menjalani aktivitas syutingnya.

 

Dia mengaku sudah tidak memiliki uang. “Pakai motor soalnya udah nggak ada uang,” canda Billy sambil diselingi dengan tawa.

 

Adik mendiang Olga Syahputra itu santai menanggapi dirinya dikabarkan sudah jatuh bangkrut. Maklum, setelah sang kakak tiada dirinya yang langsung mengambil alih tugas untuk menjadi tulang punggung keluarga.

 

Namun, kabar bangkrutnya Billy seiringan dengan dirinya yang tengah menjalin kasih dengan Hilda. Sayangnya, dugaan tersebut selalu dibantah oleh Billy. Ia mengatakan hal tersebut tak ada kaitannya dengan Hilda.

 

Harus terima menjadi publik figur, konsekuensinya seperti ini. Pemberitaan fakta atau tidak fakta, kita harus terima. Jadi legowo aja bahasanya,” tutur Billy.

Billy Syahputra beraktivitas pakai motor
Billy Syahputra beraktivitas pakai motor.

 

Kabar bangkrut tersebut bukan tanpa alasan. Billy diketahui menjual barang mewah peninggalan Olga. Salah satunya yakni mobil mewah Range Rover. Mobil bernomor polisi B 280 LGA itu dijual Billy ke mantan pacarnya, Susan Sameh. Sedangkan mobil BMW Olga sudah diiklankan untuk dijual.

 

Mobil pribadi Billy merek Honda Jazz sudah laku dijual. Pria 27 tahun itu juga menjual dua sepatu koleksinya yang tentu bernilai fantastis untuk artis sepopuler dirinya.

 

Sebelumnya, Billy mengaku minimal mendapat bayaran Rp 20 juta dalam sekali tampil di layar kaca. Jumlah yang sangat fantastis dan jauh berbeda dengan nominal honor Kriss yang disebutkan Billy, yakni Rp 3 juta per episode. Karena itu seolah tak mungkin jika seorang Billy Syahputra akan mengalami kebangkrutan.

 

Paranormal Mbah Mijan melakukan penerawangan. Dia meramal bahwa Billy tengah menghadapi masalah ekonomi.

 

Tak hanya itu Mbah Mijan juga mengatakan Billy telah menjual mobilnya lantaran dikejar-kejar debt collector.

 

Memang sangat memprihatinkan, mobilnya dijual, udah ditagih cicilan macem-macem. Lagi bangkrut, ada penagih hutang yang akan mendatangin Billy, jelas Mbah Mijan.

 

Uya Kuya, rekan Billy di acara Pagi Pagi Pasti Happy juga ikut membongkar masalah ekonomi Billy sejak berpacaran dengan Hilda.

 

Jadi mobilnya Billy yang dulu punyanya Olga, Range Rover dijual sama Susan Sameh mantannya pacarnya. Nah yang BMW baru mau dijual lagi diiklanin, yang Honda Jazz baru aja dilepas padahal dia baru pakai beberapa bulan, ujar Uya Kuya menceritakan masalah Billy.

 

Namun, lanjut Uya, saat ditanya tujuan Billy menjual ketiga mobilnya, ia hanya mejelaskan ada kebutuhan pribadi.

 

Ada beberapa tagihan debt collector yang datang ke rumah, terus katanya dia sempat juga nunggak listrik dimatiin 3 hari,” beber Uya. (*)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini