Pesepakbola Nurhidayat beri kado pacar, Sarah Ahmad, mobil mewah mini cooper di hari jadi pacaran ke-6 bulan. (Foto: Instagram)

Pacaran 6 Bulan, Eks Kapten Timnas U-19 Beri Pacar Kado Mobil

Liga Indonesia 07 July 2020 00:05 WIB

Kisah cinta eks Kapten Timnas U-19, Nurhidayat Haji Haris dengan Sarah Ahmad memang baru seumur jagung. Meski begitu, pemain belakang Bhayangkara FC itu baru saja menunjukkan rasa cintanya di hari jadi hubungannya yang keenam bulan.

Nurhidayat memberikan kado satu unit mobil mewah merek mini cooper berwarna biru muda. Mobil yang bagian atasnya bisa dibuka itu merupakan mini cooper Cabrio dengan kisaran harga barunya sekitar Rp865 juta hingga Rp1 miliar lebih.

Happy 6 months anniversary sayang. Semoga kamu suka sama kadonya @saraaahmad,” keterangan Nurhidayat, dalam unggahan foto bersama sang kekasih di depan mobil anyarnya.

Sementara itu, Sarah Ahmad juga pamer momen bahagiannya tersebut di Instagram @saraaahmad. Dalam unggahan foto yang hampir serupa dengan unggahan Nurhidayat, wanita berparas Arab itu mengungkapkan kebahagiaannya dapat kado spesial.

“Gatau harus bilang apalagi. Makasih banyak sayang. Baru bilang dua minggu lalu pengen beli Mini lagi tapi dia tidak respon apa-apa, malah dibeliin di hari anniversary yang baru enam bulan ini. Makasih banyak ya, aku tidak tahu bales budinya gimana. Semoga kita langgeng bisa bahagia terus dunia akhirat dan bisa jadi orang lebih baik kedepannya. Love u @nurhidayatnh32,” tulisnya.

Sebagai informasi, sebelum Nurhidayat bermain di Bhayangkara FC, pria 21 tahun ini lebih dulu memulai debut profesional bersama PSM Makassar di tahun 2017. Pesepakbola kelahiran 5 April 1999 ini juga merupakan mantan kapten Timnas U-19 Indonesia.

Pada awalnya, hubungan Nurhidayat dan Sarah sengaja disembunyikan dari publik. Kini, baik Sarah maupun Nurhidayat telah berani untuk mengumumkannya ke publik lewat unggahan foto-foto mesra di akun media sosial keduanya.

Ya, seperti diketahui, selama pandemi corona kegiatan sepakbola dihentikan sementara. Liga 1 musim 2020 stop sementara. Alhasil, para pecinta sepakbola harus menunda keinginannya untuk melihat aksi Nurhidayat menggocek bola di lapangan hijau. Menurut rencana Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Liga 1 akan dimulai kembali pada Oktober mendatang.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Aug 2020 10:10 WIB

Sinopsis Ghost Writer: Pertemuan Penulis dengan Arwah

Film

Film Indonesia berjudul Ghost Writer akan tayang malam ini.

09 Aug 2020 09:52 WIB

Itung-itungan Ganti Rugi Juventus Pecat Maurizio Sarri Rp345 M

Liga Champions

Posisi Maurizio Sarri sebagai pelatih Juventus digantikan oleh Andre Pirlo.

09 Aug 2020 09:39 WIB

Film Forbidden Kingdom: Misi Menjaga Tongkat Emas Raja Kera

Film

Misi menjaga tongkat emas di film Forbidden Kingdom.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...