Georgina Rodriguez (kiri).

Pacar Ronaldo Pamer Cincin Tunangan Rp 11 Miliar Saat Nobar Piala Dunia

21 Jun 2018 17:37

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez turut menyaksikan pertandingan Portugal melawan Maroko di Piala Dunia 2018 Rusia pada Rabu, 20 Juni 2018. Georgina datang untuk mendukung Ronaldo yang menjadi kapten tim nasional Portugal.

Kehadiran Georgina di Piala Dunia 2018 menjadi sorotan. Perempuan 24 tahun itu memakai seragam tim nasional Portugal bernomor punggung 7 milik Ronaldo. Georgina memadukan seragam berwarna merah lengan panjang tersebut dengan celana jeans dan ikat pinggang.

Bukan pilihan fashion, model rambut, ataupun yel-yel yang diteriakkannya yang menarik perhatian. Pada kesempatan itu, Georgina menunjukkan sebuah cincin berlian yang tersemat di jari manis tangan kirinya. Cincin tersebut diduga bukti pertunangan Georgina dengan Ronaldo.

Gerogina pamer cincin diduga pertunangannya dengan Ronaldo.

Georgina sempat memamerkan cincin tersebut kepada salah satu temannya. Ketika diperlihatkan cincin itu, teman Georgina menutup mulutnya seperti sedang terkejut. Cincin yang ditunjukkan Georgina memiliki berlian berukuran besar pada bagian tengah. Mengutip The Sun, cincin pacar Ronaldo ini berasal dari brand (merek) Cartier seharga 615 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 11,3 miliar.

Cincin Georgina merek Cartier seharga 615 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 11,3 miliar.

Ronaldo belum memberikan konfirmasi terkait gosip pertunangannya dengan Georgina. Pemain sepakbola dari Portugal ini fokus berlaga untuk Piala Dunia 2018.