'Pabrik Uang' Barbie Kumalasari hingga Habiskan Rp 4 Miliar Demi Perawatan Tubuh

Ngopibareng.id Selebriti 04 August 2018 17:55 WIB

Barbie Kumalasari sempat memainkan peran sosok pembantu 'Mbok Ijah' tahun 2000. Setelah itu ia tak pernah lagi membintangi sinetron. Tapi kini istri siri aktor Galih Ginanjar itu hidup sukses dan bergelimang harta.

Belum lama ini, Kumalasari pamer berlian senilai Rp 20 miliar. Ditambah lagi, ibu satu anak ini bisa menghabiskan uang sebanyak Rp 4 miliar untuk perawatan tubuh.

Tak dipungkiri, jarang muncul di televisi membuat banyak orang mempertanyakan sumber kekayaan Kumalasari.

Artis yang berseteru dengan ibu kandungnya ini mengungkap 'pabrik uang' miliknya melalui tayangan Q & A dengan judul 'Lambe Julid'.

Acara tersebut menghadirkan Kumalasari dan Nikita Mirzani sebagai bintang tamu. Selain itu, ada juga beberapa panelist yang hadir untuk memberikan pertanyaan. Salah satunya pertanyaan dilontarkan komika Mama Apip soal sumber pendapatan yang diperoleh Kumalasari untuk biaya perawatan.

"Mbak Kumala, saya pengen tahu dong, mbak dapat duit sebanyak itu hingga habiskan uang 4 miliar rupiah untuk merawat tubuh, sumber kuangannya darimana ya?" tanya Mama Apip.

Mendengar pertanyaan tersebut, Kumalasari lantas menjawab bahwa dirinya sejak kecil terbiasa hidup mandiri. Dirinya dididik oleh kedua orangtuanya yang berprofesi sebagai pengusaha.

"Dari kecil, aku sudah jualan kucing hingga jual beli motor, berlian, ada showroom mobil, ada counter hp yang besar. Aku ini tipe orang yang terus berusaha memutar keuangan. Banyak yang tanya kenapa aku enggak main sinetron, nah memang sinetron enak tapi untuk umur aku sekarang, aku lebih fokus bisnis," tutur Kumalasari.

Di akun Instagramnya, Kumalasari menunjukkan ia memiliki empat profesi berbeda. Yakni DJ, penyanyi, pengacara dan pengusaha.

Ia juga kerap menerima endorse di media sosial dengan nominal yang tentunya tidak sedikit. Yang terbaru, Kumalasari juga terlibat dalam bisnis berlian.

Dengan deretan profesi itu, maka tak heran jika Kumalasari kerap menunjukkan gaya hidup mewah. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Jan 2021 15:43 WIB

Galih Ginanjar Jadi Tahanan Rumah Kasus Ikan Asin

Gosip Artis

Galih Ginanjar bebas bersyarat jadi tahanan rumah.

11 Jan 2021 07:35 WIB

Barbie Kumalasari Kolabs dengan YouTuber Korban Sriwijaya Air

Selebriti

Barbie Kumalasari mengucapkan duka untuk YouTuber Faisal.

06 Nov 2020 00:50 WIB

Barbie Kumalasari Bohong Soal Kemampuan Supranatural

Gosip Artis

Barbie Kumalasari berbohong demi job.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...