Vicky Prasetyo pose bareng mantan personel Duo Gobas, Oziel Zolie. (Foto: Instagram)

Oziel Eks Duo Gobas Korban Baru Vicky Prasetyo?

Gosip Artis 18 December 2019 00:30 WIB

Setelah kasus pencemaran nama baik, Angel Lelga kembali melaporkan Vicky Prasetyo. Kali ini kasus penipuan uang Rp900 juta. Vicky Prasetyo sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Sabtu, 14 Desember 2019.

"Saya sebenarnya tidak mau membuka semua ini tapi karena ini sudah masuk ranah hukum, mau tidak mau dengan terpaksa saya harus mengatakannya walaupun adik-adiknya bilang uang monopoli, sampai korban tersinggung," kata Angel Lelga.

Mantan istri siri 'Raja Dangdut' Rhoma Irama ini mengaku sebelumnya tak mau bicara pada publik karena itu murni permasalahan Vicky Prasetyo dan bosnya.

Tapi, dia merasa ikut bertanggung jawab bila membiarkan kebohongan Vicky berlanjut. Apalagi kata Angel Lelga, dialah yang mengenalkan bosnya itu pada Vicky Prasetyo.

Belum selesai urusan Angel Lelga, kini giliran mantan personel Duo Gobas, Oziel Zolie mengaku jadi korban penipuan yang dilakukan Vicky Prasetyo sebesar Rp200 juta.

Oziel mengaku hanya mendapat honor sebanyak lima episode, dari total 15 episode yang telah ia kerjakan. Bahkan, Oziel mengaku tak digubris oleh Vicky Prasetyo dan Bella saat berusaha meminta haknya.

Dugaan penipuan ini bermula saat Oziel diajak Vicky untuk terlibat dalam program sitkom juga FTV yang tengah digarap Vicky Prasetyo. Setelah dipertemukan dengan manajemennya, entah bagaimana, jelas Oziel, jadi manajemen Oziel yang membiayai program tersebut.

Namun setelah lama berjalan, program itu tidak tayang. Honor Oziel juga tidak jelas. Dari sini Oziel berusaha menghubungi Vicky Prasetyo serta adiknya, Bella yang bertindak sebagai pihak keuangan dari Vicky Prasetyo. Namun Oziel mengatakan usaha itu tidak berbuah manis. Vicky Prasetyo tidak memberikan respons.

"(Akan dilaporkan) Karena Vicky sudah tidak bisa komunikasi dan iktikad baik lagi, khususnya ke aku. Dia kan ngerendahin aku," tutur Oziel.

Oziel tidak menyangka hal ini bisa terjadi padanya. Padahal sejak awal ia sudah berusaha untuk berhati-hati terhadap Vicky Prasetyo.

"Kalau Vicky suka rayu-rayu gitu memang enggak mempan sih. Dari PH aku memang sudah aku wanti-wantiin juga, tapi ya memang takdirnya," kata Oziel.

Namun yang membuat Oziel semakin tidak menyangka, setelah ia memberanikan diri bicara di media, banyak pihak yang menghubunginya dan mengaku juga menjadi korban penipuan Vicky Prasetyo.

"Oh banyak banget, setelah berita aku naik, itu banyak banget yang WhatsApp aku. Temen sendiri pun ada. Kata aku mah kalau sekarang (Vicky) jadi tersangka, berarti memang ini doa-doa orang yang terzalimi," kata Oziel.

Sementara Vicky Prasetyo hingga berita ini diturunkan belum memberikan komentar.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Feb 2020 12:20 WIB

Polda Jatim Tangkap Tersangka Baru Kasus Carding

Kriminalitas

Meiliana Kurniawan, tersangka kasus carding, diamankan di Medan.

28 Feb 2020 12:10 WIB

Lima Fakta Larangan Umrah ke Arab Saudi

Internasional

Arab Saudi mencegah penyebaran corona dengan membatasi kegiatan umrah.

28 Feb 2020 11:50 WIB

Imbas Corona, Berangkat Umroh Hanya Sampai Singapura

Feature

Dampak penghentian umroh oleh Arab Saudi mengisahkan cerita pilu.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.