Ovi Eks Duo Serigala Pindah Keyakinan Setelah Dapat Mimpi

06 Dec 2018 23:11 Selebriti

Ovi Sovianti, eks Duo Serigala, secara terang-terangan mengakui jika dirinya menjadi penganut Kristen, agama lama sang suami sebelum menjadi mualaf. "Aku memang sudah pindah ke Kristen," aku Ovi usai tampil di acara Rumpi No Secret di Trans TV, pada Rabu 5 Desember 2018.

Seperti diketahui, Ovi menikah dengan suami ketiganya, Franky Roring secara Islam di kediaman orangtua Ovi di Perumahan Grand Mekarsari, Cileungsi, Jawa Barat, pada 7 Oktober 2018. Sebulan sebelum menikah, Franky disebut Ovi sudah memutuskan menjadi mualaf.

Hanya berselang sebulan dari pernikahannya, Ovi pun memutuskan untuk menganut agama lama sang suami. Mantan rekan duet Pamela Safitri ini mengaku pindah agama setelah mendapat mimpi. Dia pun ragu alasan itu dapat diterima orangtuanya, apalagi masyarakat.

"Kalau aku jelaskan mungkin kalau nalar orang nggak masuk akal. Ya seperti itu dari mimpi," aku wanita 24 tahun itu.

Saat ditanya prosesnya, Ovi hanya menjelaskan bahwa dirinya mantap pindah keyakinan setelah didatangi Tuhan.

"Tuhan sendiri yang mendatangi aku. Jadi kalau aku jelaskan kayak enggak masuk akal. Jadi biar aku yang merasakan sendiri. Jadi itu prosesnya sangat indah, luar biasa, dan sangat sukacita aku menjalaninya," tutur Ovi.

Dia pun menegaskan bahwa keinginan untuk pindah agama, murni berasal dari dirinya sendiri, dan bukan paksaan dari suami ataupun orang lain. "Dia enggak ada tuntutan dari awal kenal, pacaran, bahkan sampai nikah," tegas Ovi. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini