Tiga Dibawa ke Polda Jatim, Bupati Sidoarjo Tak Tampak

08 Jan 2020 01:15 Korupsi

Setelah melakukan operasi tangkap tangan di Sidoarjo, KPK membawa tiga orang ke Mapolda Jatim. Tiga orang tersebut terdiri dua laki-laki dan 1 perempuan.

Mereka tiba di Mapolda Jatim pada Selasa, 7 Januari 2020 sekitar pukul 23.34 WIB menggunakan dua mobil yakni Avanza warna putih disusul mobil Innova warna hitam.

Dua laki-laki yang mengenakan baju putih motif kotak-kotak dan bawahan hitam itu masuk ke ruang Subdit III Tipidkor Ditreskrimsus Polda Jatim.

Begitu juga dengan seorang perempuan yang mengenakan bawahan warna hitam ditutup menggunakan jaket warna biru digiring masuk ke ruangan yang sama.

Pantauan ngopibareng.id, tidak tampak Bupati Sidoarjo Saiful Illah dalam rombongan tiga orang tersebut. Selain itu petugas KPK juga membawa satu koper warna biru yang diturunkan dari mpobil Avanza warna putih.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko belum bisa memberikan keterangan. "Maaf kegiatan instansi lembaga KPK, saya tidak bisa menyampaikan di luar kapasitas dan saya belum dapat info," katanya tertulis.

Sebelumnya, KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Sidoarjo dan tiga stafnya. OTT ini diduga terkait kasus pengadaan barang dan jasa.

Penulis : Faiq Azmi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini