Osvaldo Haay Tampil dengan Model Rambut Baru

22 Nov 2018 21:39 Liga Indonesia

Ada yang beda pada penampilan penyerang Persebaya asal Papua, Osvaldo Haay Saat berlatih di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Kamis 22 November 2018. Itu karena rambutnya yang biasanya berwarna hitam, kini berganti warna blonde alias pirang.

Pemain pemilik rambut cepak itu mewarnai rambut atasnya dengan warna itu bukan tanpa sebab. Seperti yang ia utarakan pada Ngopibareng.id warna ini ia pilih karena ingin menyerupai rambut idolanya, yakni striker Manchester City, Sergio Kun Aguero.

“Rambut ini terinspirasi oleh striker idola saya, Sergio Aguero. Dengan harapan, saya bisa sesubur dia," kata Osvaldo usai latihan.

Pemain kelahiran Jayapura ini menyebut sejak lama mengidolakan bintang asal Argentina itu. Alasannya, Aguero memiliki gesture tubuh yang hampir sama dengan dirinya.

“Dia itu kecil, tapi bisa berlari lincah dan bermain ngosek (gocekan serta dribling-nya istimewa), itu yang saya suka,” ujar dia.

Pemain 22 tahun ini tercatat sudah mencetak 8 gol bersama Persebaya musim ini. Sekaligus pemain ini sukses mengantarkan Bajul Ijo mengalahkam tim-tim papan atas.

Dengan top performa seperti itu, ia menjadi salah satu andalan Persebaya saat ini.

Terbaru, penyerang asal Papua itu mencetak dua gol dalam pertandingan terakhir menghadapi Bali Unted di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada 18 November lalu. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini