Osvaldo Haay Segera Kembali ke Pelukan Persebaya

10 Feb 2019 14:33 Liga Indonesia

Winger Persebaya, Osvaldo Haay segera mengakhiri masa trialnya di tim asal Spanyol, CD Numancia. Pasalnya pemain asal Papua itu sudah hampir 10 hari berada negeri matador itu.

Kembalinya Osvaldo Haay ini tentu membuat pelatih Bajul Ijo, Djajang Nurdjaman senang. Karena pemain tersebut tentu sangat dinantikan, terutama saat gelaran turnamen pramusim nanti.

"Soal Osvaldo kelihatannya akan balik ke kita. Dia kemungkinan tidak lanjut di sana," kata Djanur, sapaan akrabnya saat dikonfirmasi.

Memang sebelumnya berita mengenai Osvaldo Haay ke Spanyol begitu gencar di sosial media. Bahkan ada yang mengabarkan pemain 22 tahun itu akan dikontrak dengan CD Numancia.

Sayangnya hal tersebut pun dibantah oleh pelatih asal Majalengka ini. Sebab Osvaldo hanya melakukan trial bersama CD Numancia.

"Hanya trial saja, tapi kalau kemungkinan lanjut ya malah bagus," ujar eks pelatih Persib Bandung ini beberapa waktu lalu.

Tetapi kepergian berangkatnya Osvaldo Haay ke Spanyol ini juga diikuti dengan kabar tidak sedap. Pasalnya ia harus dicoret dari skuat Timnas Indonesia U-22 yang akan melakukan turnamen Piala AFF U-22 di Kamboja, pada 17 hingga 26 Februari mendatang.

"Ya itu memang resiko yang harus diambil Osvaldo, dan saya rasa dia tahu soal hal itu," ucap Djanur. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini